Sukses

Entertainment

Rambah Dunia Akting, Mahalini Debut di Film Kapan Pindah Rumah

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan memang selalu menuntut mereka yang terlibat di dalamnya untuk terus berekplorasi untuk mengembangkan karier. Sadar akan hal tersebut, penyanyi Mahalini Raharja pun mencoba peruntungan baru di dunia akting dengan berperan di film berjudul Kapan Pindah Rumah.

Di film tersebut, jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol itu memerankan karakter bernama Kanaya dan beradu akting dengan sejumlah nama senior seperti Indro Warkop dan Cut Mini. Menurut Mahalini, terlibat di film produksi Falcon Pictures itu merupakan sebuah mimpi yang akhirnya bisa menjadi kenyataan.

"Sebelumnya aku memang kayak ingin banget terlibat dalam perfilman, tertarik juga. Kenapa aku tertarik main di Kapan Pindah Rumah karena ceritanya juga sih," kata Mahalini saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

"Kebetulan aku juga anak ketiga di rumah, ceritanya juga relate sama kpribadian aku juga, jadi kenapa nggak untuk dijalanin," lanjut Mahalini kemudian.

Jalan Cerita

Film Kapan Pindah Rumah sendiri bercerita tentang sosok ibu bernama Arum (Cut Mini) yang tinggal bersama anak dan cucunya. Arum sedih ketika Cakra, anak sulungnya pindah ke Bandung dan Lulu (Clara Bernadeth) yang memutuskan untuk membeli rumah.

Konflik Lulu dengan Arum terjadi. Sedangkan Kanaya (Mahalini), anak bungsu Arum berusaha menjodohkan Arum dengan tetangganya yang duda, bernama Gusti (Indro Warkop).

Selain nama-nama yang sudah disebutkan, film yang tayang mulai 17 Desember 2021 di Klikfilm itu juga ikut dibintangi oleh sejumlah nama seperti Donny Damara, Putri Ayudia, dan Abun Sungkar.

 

Enjoy

Meski baru pertama kali terjun ke dunia akting, namun gadis berdarah Bali itu mengaku amat menikmati pengalaman tersebut. Bisa berinteraksi dengan nama-nama senior seperti Cut Mini dan Indro Warkop nyatanya ikut meningkatkan rasa percaya diri seorang Mahalini untuk bereksplorasi lebih di dunia seni peran.

"Susah sih, cuma kayak aku ngejalaninnya enjoy aja karena teman-teman di sini kayak ibu (Cut Mini) mbak Clara (Bernadeth), Abun juga, enak diajak kerja semua, nggak ada yang tertekan. Di awak deg-degan sih, ternyata seru banget semuanya, seru," tutur Mahalini Raharja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading