Sukses

Entertainment

Selebgram Cantik Nabilah O’Brien Pernah Frustasi dengan Industri Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Selebgram cantik sekaligus skin enthusiast, Nabilah O’Brien atau biasa dikenal juga dengan Nabobrien akhirnya memberikan sebuah persembahan kepada para perempuan di Indonesia khususnya dengan sebuah formula ampuh untuk merawat keindahan tubuh dan wajah.

Formula yang diberi nama Cheona ini lahir sebagai buah pemikiran Nabilah, yang juga sempat merasakan ketidakpuasaan atas industri kecantikan dan perawatan kulit yang beredar selama ini. Ia yang dulunya merupakan konsumen, pernah frustasi.

“Saya dulu juga seorang konsumen yang berjuang melawan jerawat. Cheona ini lahir dari keluhan kulit pelanggan. Saya frustrasi dengan informasi yang tidak tepat, yang disebarkan oleh industri kosmetik," kata Nabilah O’Brien kepada awak media, baru-baru ini.

Terjun Langsung

Karena keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk khalayak inilah yang membuat Nabilah O'Brien kemudian turun langsung dan bertemu dengan ahli kecantikan dengan segala pengetahuan dan risetnya.

"Oleh karena itu selama bertahun tahun, saya bertemu dengan dokter-dokter hebat untuk pengetahuan pribadi. Akhirnya, ketika membuat formula dengan tim penelitian dan pengembangan saya, kami sama-samaberkomitmen pada kualitas, integritas, keamanan pelanggan, dan pengembangan produk yang unggul,” jelas Nabilah.

Cheona sudah berdiri sejak tiga tahun lalu, dengan komitmen untuk selalu menggunakan bahan-bahan alami yang diolah secara modern. Serta, memadukanmetode-metoder perawatan kulit tradisional.

“Pada 2019 kami putuskan untuk rehat sejenak dan berfokus pada riset. Hasilnya, sekarang tiga produk yang mencerminkan formulasi yang lebih baik lagi, sekaligus mempertahanan posisi Cheona yang menekankan pada nilai-nilai kedekatan dan kehangatan bersama pelanggan. Kekuatan sejati Cheona melalui pengetahuan dan informasi kepada pelanggan untuk merawat kulit secara keseluruhan, tidak hanya wajah saja,” kata Nabilah.

3 Produk Utama

Terdapat tiga produk utama dari Cheona yaitu Body Scrub Ritual, Acne Body Spray dan Spot the Acne. Produk ’Scrub Ritual’ itu lulur dari Cheona yang akan memberikan dan menonjolkan aroma manis usai digunakan.

"Lalu ada ‘Acne Body Spray’ untuk mengobati jerawat di badan. Sedangkan ‘Spot the Acne’ adalah obat jerawat totol dengan bentuk gel,” jelas NabilahO’Brien sebagai Pendiri dan CEO Cheona.

Perempuan berusia 26 tahun lulusan Filsafat, Universitas Indonesia ini menambahkan bahwa Filosofi Cheona itu ‘beau-ideal’. Bahwa, skin care itu bukan soal beauty, melainkan kesempurnaan pribadi yang unik, di mana manusia tidak selalu sempurna dalam kecantikan.

"Ketidaksempurnaan justru memberikan keindahan kepada individu itu sendiri, yang harus dijaga dan dirawat,” papar Nabilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading