Sukses

Entertainment

Alami Kecelakaan, Tangan Robby Purba Sampai Dijahit

Fimela.com, Jakarta Robby Purba baru saja mengalami kecelakaan. Atas kejadian tersebut, Robby Purba langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dari tim medis.

Kabar ini diketahui dari unggahan terbaru Robby Purba di akun Instagram, Selasa (14/3/2021) dini hari. Dia mengunggah video singkat dirinya saat berada di IGD.

Robby Purba menuturkan, ia baru saja terjatuh. Hal ini menyebabkan dirinya mengalami beberapa jahitan di bagian tangan. "Akhirnya punya jahitan lima saja. 02.27 a.m, hari ini berakhir di IGD guys," kata Robby Purba di Instagram.

Sempat Menahan Tangan

Robby Purba mengatakan, saat terjatuh, dia menahan tubuhnya dengan tangan. Karena itulah, ia sampai mendapatkan beberapa jahitan.

Sambil menahan perih usai dijahit dokter, dia mengalihkannya dengan ngobrol dua pria yang menemani di rumah sakit. "Aku yang jatuh, mereka yang panik. Mungkin takut asetnya kenapa-kenapa" ucap Robby. "Spot jantung guys," jawab salah satu pria.

Guyonan

Seseorang yang mengantarkannya ke rumah sakit sempat bertanya apa yang terjadi pada Robby Purba. Kemudian, pria 35 tahun ini melemparkan sebuah guyonan. "Kenapa bang?" tanya seseorang. "Biasa, namanya aktor film action, lutung kasarung," jawab Robby Purba sambil mencoba tertawa.

Selanjutnya, Robby Purba mengatakan saat terjatuh darahnya tak berhenti. Dia pun mencoba menampung darah di tangannya. "Darahnya nggak berhenti, aku turun dari lantai tiga ke lantai satu. Aku tampung tadi, kalian lihat nggak sih? dimakan setan tuh tadi," kata Robby Purba. "Iya, iya, lihat," timpal seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading