Sukses

Entertainment

Estelle Linden Tak Suka Lihat Aktingnya di Film Vidkill

Fimela.com, Jakarta Estelle Linden menjajal genre baru di filmografinya. Untuk pertama kali, perempuan 26 tahun itu bermain dalam film bergenre thriller berjudul Vidkill. Namun ternyata, ia mengaku tak suka melihat aktingnya sendiri, kenapa?

Saat berbincang dengan beberapa awak media, Estelle Linden mengakui jika dirinya memang bukan pribadi yang melihat diri sendiri di sebuah film. Sifat yang cukup perfeksionis biasanya akan membuat dirinya lantas mengkritisi beberapa adegan yang dijalani di film yang dibintangi. Hal itu pun nyatanya berlaku untuk perannya sebagai Stella di film Vidkill.

"Sebenernya aku nggak suka nonton diriku sendiri soalnya kayak malu gitu. Cuma setelah aku nonton, 'ah salahnya di sini, salahnya di situ', aku ngerasa belum puas aja," ungkap Estelle Linden.

Harus Lebih

Bahkan untuk salah satu golden scene di film tersebut, ketika banyak orang memuji totalitasnya, Estelle pun merasa belum puas. Ia merasa bisa memberikan sesuatu yang lebih dari apa yang tersaji di film, terutama karena perannya yang memainkan karakter perempuan psycho.

"Namanya kita selalu pengen lebih kan, aku takut mengecewakan buat orang-orang, kayak, 'ah takut kurang ini,nkurang itu', lama-lama udah lah pasrah aja, gitu" tuturnya.

Jika Bisa Mengulang

Namun ketika disinggung adegan mana yang bisa diulang jika itu memungkinkan, Estelle Linden tak tertuju pada scene-scene psikopatnya. Ia malah ingin lebih totalitas untuk scene-scene bahagia yang ditunjukkan Stella di awal-awal cerita.

"(Jika bisa di retake) Mungkin justru aku tuh pas awal, pas happy. Keliahatan happy nggak sih? Karena menurut aku justru lebih susah akting happy. Soalnya senyuman tuh nggak bisa bohong. Kalau ketakutan, sedih, psycho bisa dibantu lagu, ambiance lampu dan lain-lain, kalau seneng ya harus seneng. Aku takut dibilang pura-pura gitu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading