Sukses

Entertainment

Soal Kedekatannya dengan Estelle Linden, Abidzar Al Ghifari Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Putra sulung mendianf Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Indrawati, Abidzar Al Ghifari sudah beranjak dewasa. Terjun ke dunia entertainment, kehidupan pribadinya pun mau tak mau ikut terkulik, termasuk urusan asmara. Belakangan, pria 20 tahun itu dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan aktris muda Estelle Linden.

Kabar kedekatan Abidzar dan Estelle Linden mulai tercium ketika mereka kerap memamerkan kebersamaannya di sosial media. Dalam beberapa unggahan di sosial media masing-masing, keduanya tampak tak ragu untuk memamerkan keakraban. Sayang, ketika disinggung soal hubungan tersebut, Abidzar Al Ghifari tak mau terbuka.

"Ya itu memang karena proyek bareng aja, kita ada proyek series ya. Wakti itu deket buat bangun chemistry di situ aja," kata Abidzar di kawasan Pasific Place, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak Mau Mengumbar

Tak mau terbuka soal hubungannya dengan Estelle Linden, Abidzar juga tak mau blak-blakan soal siapa perempuan yang kini sedang dekat dengannya. Bagi Abidzar, urusan pribadi termasuk kehidupan asmara memang menjadi sisi lainnya sebagai publik figur yang tak perlu diumbar.

"Ya karena nggak ada yang perlu disampein, nggak perlu dibongkar itu. Karena itu urusan probadi, jadi nggak mau diumbar," jelasnya.

Cerita ke Umi

Yang pasti, Abidzar menegaskan jika diusianya yang kini sudah beranjak dewasa, dirinya sudah mendapat kepercayaan penuh dari Umi Pipik untuk menentukan hidup, termasuk urusan asmara. Ia pun mengaku amat terbuka pada sang ibu soal kisah percintaannya.

"Umi percaya aja ke anaknya. Dia sih terserah, yang penting tau batasan. Aku terbuka sih sama Umi soal masalah apapun, kalau gue kurang sehat, ada masalah hati apa gimana gitu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading