Sukses

Entertainment

Abidzar Al Ghifari Tegaskan Serius di Dunia Akting Sebagai Tanggung Jawab Anak Tertua

Fimela.com, Jakarta Putra sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar al Ghifari memberikan penegasan terkait profesi yang ia tekuni belakangan di dunia akting. Ia menyebut memang ingin menyeriusi dunia seni peran karena tertarik dengan beberapa hal yang ada di dalamnya.

Hal itu ditegaskan Abidzar saat ditemui di kawasan Pasific Place, Jakarta Pusat, belum lama ini. Di kesempatan tersebut, Abi, sapaan akrabnya baru saja memperkenalkan web series yang ia bintangi bersama Yoriko Angeline berjudul Jingga dan Senja yang tayang di platform Vidio.

"Iya memang udah serius banget, karena sekarang sudah nggak sekolah kan, daei 2020 awal udah lulus, jadi aku banyak ambil pekerjaan. jadi ya tunggu aja proyek berikut-berikutnya," kata Abidzar.

Tanggung Jawab

Lebih lanjut, pria 20 tahun itu juga menuturkan hal lain yang membuatnya tertarik menekuni dunia seni peran adalah tanggung jawabnya sebagai anak tertua. Pasca sang ayah meninggal dunia, Abidzar mengaku mengemban tanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga dan dunia akting menjadi salah satu lahannya untuk mendapat penghasilan.

"Sekarang udah semakin ditekunin sih karena kan harus cari nafkah juga buat Umi kan, buat adik-adik, buat keluarga," paparnya.

Bangga

Meski mengemban tanggung jawab yang besar sebagai anak tertua, namun di sisi lain Abidzar mengaku bangga akan apa yang sudah ia lakukan sampai saat ini. Bekerja di usia yang relatif masih muda baginya merupakan hal yang membanggakan, terlebih itu ia lakukan untuk kepentingan keluarganya.

"Ya bisa dibilang memang ada beban sih, tapi tentu ada kesenangan sendiri bisa hasilin uang. Aku juga kalau dapat uang nggak habisin sendiri, aku selalu menikmatinya sama keluarga. Ya, ada bangganya juga karena bisa melakukan ini di usia yang masih muda. Self proud juga lah," tandas Abidzar Al Ghifari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading