Sukses

Entertainment

Naysila Mirdad Buka Suara Terkait Kabar Rencana Pernikahan dengan Roestiandi Tsamanov

Fimela.com, Jakarta Artis Naysila Mirdad sempat dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov. Menanggapi kabar tersebut, Naysila Mirdad hanya meminta doa terbaik.

"Doain," kata Naysila Mirdad saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Adik Nana Mirdad ini mengatakan akan memberitahu publik apabila tanggal pernikahannya dengan Roestiandi Tsamanov sudah jelas. Sejauh ini dia mengaku belum bisa banyak berkomentar terkait hal tersebut.

"Nanti kalau memang sudah ada tanggal yang pasti, orang sudah pasti (pernikahan) baru nanti baru aku sebarin," kata Naysila Mirdad.

Harapan

Ditanya terkait kemungkinan melangsungkan pernikahan dengan Roestiandi Tsamanov di tahun depan, Naysila Mirdad punya jawaban sendiri. Katanya, dia hanya ingin hari-harinya jauh lebih baik dari kemarin.

"Kalau sekarang aku masih mencoba berusaha jalani hari-hari ke depan jadi lebih baik. Itu aja," ucap Naysila Mirdad.

Urusan jodoh, Naysila Mirdad ingin calon suaminya kelak memiliki sifat seperti sang ayah, Jamal Mirdad, yaitu laki-laki kuat dan agamanya bagus.

"Yang pasti itu karakternya, laki-laki itu harus punya karakter yang kuat, penyayang, punya integritas, terus juga agamanya bagus, bertanggung jawab, penyayang, humoris, wah, banyak deh, kalau di-list masih banyak lagi, kurang lebih kayak papa," tuturnya.

Jamal Mirdad Minta Doa

Di temui di tempat yang sama, Jamal Mirdad juga meminta doa terbaik untuk putrinya. Menurut dia jodoh adalah sebuah misteri, tidak tahu dengan siapa dan kapan datangnya.

"Didoakan saja. Jodoh itu kan tak akan lari ke mana. Dan datangnya kapan. Mudah-mudahan. Minta doa kalian semua," tutur Jamal Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading