Sukses

Entertainment

Remehkan Petisi Online, Nikita Mirzani Malah Tantang Inginkan 250 Juta Tanda Tangan Boikot Dirinya

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani bergeming dengan adanya petisi online yang digiatkan untuk memboikot dirinya melalui situs change.org. Petisi online tersebut berjudul Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan.

Aksi ini pun ramai diperbincangkan di Twitter dan sempat menjadi trending topic di Indonesia. Nikita sendiri sepertinya tak takut dan cenderung meremehkan perihal petisi yang dialamatkan kepadanya tersebut. Ia malah menantang supaya tanda tangan dukungan bisa mencapai jutaan.

“Pokoknya (jumlah tanda tangan) petisi boikot Nikita Mirzani harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia,” ujar Nikita Mirzani dalam Instagram Stories, baru-baru ini.

Persilakan Boikot

Artis kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini merespons dengan sangat santai terkait adanya petisi boikot tersebut. Ia bahkan tak mau bersikap kontra, justru dirinya mendukung adanya petisi untuk memboikot dirinya.

“Saya enggak mau tuh cuma 7.000, 10 ribu, enggak mau. Pokoknya harus ratusan juta, oke? Aku tunggu, aku berikan kalian semangat! Yuk kita berbondong-bondong boikot Nikita Mirzani,” sambung Nikita Mirzani.

Terus Trending

Mungkin bagi sebagian artis akan merasa terganggu dengan gerakan petisi semisal ini. Sebagaimana Saipul Jamil yang beberpa waktu lalu sempat menjadi polemik karena adanya petisi boikot serupa. Namun, di sini Nikita Mirzani malah senang.

Pemeran film Comic 8 ini tak gentar dan berharap agar namanya bisa selalu menjadi trending."Jangan lupa link petisinya ada di Twitter dan di mana-mana. Aku happy, pokoknya aku mau trending terus enggak mau tahu,” ucapnya.

Tantangan Sahabat

Sementara itu, salah satu sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, juga diserbu pertanyaan dari netizen, apakah dirinya sudah ikut berpartisipasi dalam petisi Boikot Nikita Mirzani. Dalam balasan di Instagram story, Fitri justru mempertanyakan dampak petisi ini pada Nikita.

“Yuk kita isi petisi boikot Nikita. Aku pengin tahu apa sih pengaruhnya kalau sampai Nikita diboikot sama netizen. Kasih tahu ya,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading