Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Nikita Mirzani Liburan di Swiss serta Prancis

Fimela.com, Jakarta Sudah dua pekan ini, Nikita Mirzani berlibur ke Eropa. Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini berkunjung ke Swiss, hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan di akun Instagram pribadinya.

Ketika di Swiss, Nikita menghadiri sebuah acara dan bertemu dengan Michele Morrone. Ia tampak berpose dengan pemain film 365 Days.

Setelah berkunjung ke Swiss, Nikita Mirzani juga pergi ke Paris, Prancis. Lantas seperti apa keseruan liburan Nikita Mirzani di Eropa? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mantel Bulu

Nikita Mirzani tampil cantik dengan mengenakan mantel bulu. Perempuan cantik ini tampak berpose dengan latar belakang gedung pencakar langit.

Musim Gugur

Dalam sebuah foto, Nikita Mirzani tampil dengan busana yang tertutup. Pasalnya di Eropa sedang akhir musim gugur dan akan memasuki musim dingin.

Sungai

Di sebuah postingan foto, Nikita Mirzani tampak berpose di tepi sungai. “Tak peduli apa yang terjadi, sebuah perjalanan akan memberimu kisah untuk diceritakan,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Paris

Setelah satu pekan di Swiss, Nikita berkunjung ke Prancis. jika dilihat dari tag lokasi, Nikita berada di Levallois-Perret.

Elegan

Di Paris, Nikita Mirzani tampil cantik dengan mengenakan outfit serba hitam. “Saat di Paris,” tulis Nikita sebagai keterangan foto.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Heboh Penghasilan Nikita Mirzani dari Endorsement, Pernah Capai Rp2 Miliar Sehari