Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Mendadak Jual Rumah, Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali membuat heboh publik dengan unggahannya di media sosial. Kali ini tak menyindir apalagi menyerang orang lain atau juga membuat sesuatu yang kontroversial. Namun, baru-baru ini dirinya kedapatan mau menjual rumahnya.

Dalam unggahan tersebut, Nikita memamerkan potret sebuah rumah baru yang memiliki dua lantai. Dalam keterangannya di akun Instagram miliknya, Nikita memberikan informasi bahwa rumah tersebut merupakan rumahnya, sesuai dengan banner yang dipasang.

"Rumah Nikita Mirzani dijual. Tanpa perantara. Sertifikat hak milik," demikian informasi di akun Instagram Nikita Mirzani, nikitamirzanimawardi_172, baru-baru ini.

Rumah Baru

Meski bikin heboh dengan adanya anggapan bahwa Nikita Mirzani tengah membutuhkan uang karena menjual rumahnya, namun sepertinya rumah tersebut bukan yang selama ini dihuni oleh pemeran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 tersebut.

Karena dalam keterangan berikutnya, Nikita mengatakan bahwa rumah tersebut baru saja dibangun. Dan diketahui bahwa ia bersama anak-anaknya tinggal di rumah mewah di kawasan Kompleks Perdana, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Rumah baru jadi," ujar Nikita Mirzani.

Tak Sebut Harga

Meski memberikan beberapa informasi mengenai sedikit detail rumahnya, namun Nikita Mirzani tak membubuhkan berapa harga dari rumah yang dijualnya tersebut. Yang pasti, rumah itu memiliki konsep yang kekinian. Bahkan sudah semi furnished.

Nikita Mirzani selanjutnya juga menjelaskan bahwa hunian tersebut berada di lokasi yang cukup strategis.

"Semi furnished. Keren, homie. Deket dari jalan tol Serpong," tutur Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading