Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Laura Anna Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari selebgram Edelenyi Laura Anna. Ia dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Hal itu didapatkan dari beberapa unggahan di sosial media Instagram yang berduka atas kepergian Laura, salah satunya Nikita Nirzani. Sambil memajang foto kebersamaan mereka, Nikita mengabarkan jika Laura sudah berpulang.

"Rest In Peace my lil sister Laura Anna," tulis Nikita Mirzani.

Bicara Kenangan

Lebih lanjut, Nikita pun mencurahkan isi hatinya terkait kabar meninggalnya Laura. Ia mengaku punya keinginan untuk mengajak Laura menjalani pengobatan di Beijing, China pada 2022 mendatang dan mengupayakan agar perempuan 21 tahun itu bisa kembali berjalan. Selain itu, Niki juga mengaku kerap menjalin komunikasi dengan Laura beberapa saat sebelum sang selebgram meninggal dunia.

"Kenapa kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura hari ini aku mau dateng ke rumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya. Aku udh di sini sama kamu sayang. Laura udah ga sakit lagi. Laura cantik banget," ujarnya.

Kecelakaan

Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih lanjut soal penyebab Laura Anna meninggal dunia. Namun, nama Edelenyi Laura Anna sendiri sempat menyedot perhatian publik karena kondisinya yang mengalami lumpuh akibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Gara-gara kecelakaan itu, Laura mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya.

Saat ini, proses hukum atas kasus tersebut pun masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gaga sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sedang menjalani persidangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading