Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Beri Dukungan di Sidang Laura Anna

Fimela.com, Jakarta Selebgram Laura Anna menjalani sidang pertamanya usai kecelakaan yang membuatnya menjadi lumpuh. Laura yang datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021), memakai kursi roda ingin menuntut pertanggungjawaban mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang mengemudikan mobil mereka saat itu.

"Ga mau keliatan sedih atau dikasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku," ujar Laura di laman Instagramnya, edlnlaura.

Dalam unggahan yang dilakukan selebgram berusia 19 tahun itu, tampak beberapa selebriti yang ikut memberikan dukungan. Di antara mereka yang hadir dan menemani Laura Anna adalah selebgram Keanu, Marshel hingga aktris Dara Arafah.

"Bismillah @adlnlaura #justiceforlaura. We stand with you @edlnlaura bangga banget sama semangat kamu lauuu," tulis Keanu di akun @keanuagl.

Didukung Banyak Artis

Selain teman-teman yang hadir di sidang tersebut, beberapa artis papan atas juga memberikan dukungannya melalui media sosial. Beberapa di antara mereka adalah Raffi Ahmad-Nagita Slavina, juga Atta Halilintar.

"#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," tulis Raffi di akun @raffinagita1717 yang meminta keadilan bagi Laura.

Sama seperti Raffi, Atta Halilintar juga mengunggah video ketika Laura memasuki ruang persidangan. "@edlnlaura semangat#justiceforlaura," tulis Atta di akun @attahalilintar.

Bersyukur

Atas perhatian dari teman artis ini, Laura pun membalas dan mengucap terimakasih. Ia pun berusaha tegar dan memanjatkan doa kebaikan untuk Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

"Kak Raffi makasih banyak. I love you sekeluarga kak makasih banyak sehat bahagia dan sukses selalu dunia akhirat banyak banyak terima kasih," tulis Laura disertai emoji hati dan emoji menangis.

"Kak Attaa," tulis Laura secara singkat membalas ucapan suami Aurel Hermansyah itu.

Kilas Balik

Selebgram keturunan Hongaria bernama Edelenyi Laura Anna sebelumnya ramai dibicarakan ketika putus dari kekasihnya, Gaga Muhammad. Hal itu terjadi tak lama setelah Laura mengalami kecelakaan hingga kakinya mengalami kelumpuhan.

Dalam kecelakaan yang terjadi Desember 2019 itu, posisi duduk Laura ada di samping Gaga. Gaga hanya mengalami luka ringan, sedangkan Laura didiagnosis dengan cedera saraf tulang belakang atau Spinal Cord Injury.

Baik Gaga ataupun Laura sama-sama memiliki cerita versi mereka masing-masing. Lalu, Laura yang tak terima dengan sikap Gaga yang tak bertanggung jawab bahkan memutuskan hubungan mereka setelah kecelakaan, Laura membongkar kelakuan Gaga di media sosial. Hubungan keduanya mendadak jadi perang dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading