Sukses

Entertainment

Doa dan Harapan Raffi Ahmad yang Disematkan dalam Nama Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua. Mereka memberi nama Rayyanza Malik Ahmad untuk sang bayi yang lahir pada Jumat (26/11/2021) lalu.

Menurut Raffi Ahmad, nama anak keduanya itu sudah disiapkan sebelum Rayyanza lahir. Berbeda dengan Rafathar yang baru diberikan nama setelah persalinan.

"Ini sebelum lahir 1x24 jam terbersitlah namanya, Rayyanza Malik Ahmad. Beda waktu Rafathar lahir dulu baru terbersit nama," kata Raffi Ahmad saat konferensi pers secara virtual, Selasa (30/11/2021).

Arti Nama Anak

Selanjutnya, Raffi Ahmad menjelaskan arti nama anak keduanya. Sebuah doa dan harapan ia sematkan dalam nama adik Rafathar itu.

"Rayyanza itu ketampanan anak laki-laki yang ada cahaya surga. Malik itu raja, semoga kelak dia bisa jadi pemimpin. Ahmad itu terpuji. Jadi, dia semoga bisa menjadi anak tampan, pintu surga dan jadi pemimpin dengan sikap terpuji," jelasnya.

Sempat Terpikir Nama Lain

Raffi Ahmad menambahkan, sebelumnya mereka sempat tidak ingin memberikan nama Malik Ahmad untuk anak keduanya. Namun karena satu dan lain hal, mereka justru memakai nama itu untuk Rayyanza.

"Kalau untuk anak laki-laki saya yang nentuin nama, kalau Nagita bakal nyumbang kalau anaknya perempuan. Tapi ya semua juga sudah nanya orang tua yang bagus apa," katanya.

"Tadinya sempat Nagita nggak mau pakai Malik Ahmad. Tapi pas lihat Rafathar cemburu, yaudah biar sama deh, biar tetap merasa equal," jelas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading