Sukses

Entertainment

11 Fakta Laura Anna, Dari Kisah Hidup Sampai Meninggal di Usia 21 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar mengagetkan datang dari selebgram Edelenyi Laura Anna atau yang lebih dikenal dengan nama Laura Anna. Ia dikabarkan meninggal di usia 21 tahun. Kabar ini tentu saja sangat mengagetkan banyak pihak karena Laura tampak sehat meski mengalami kelumpuhan.

Sebagaimana diketahui, Laura belakangan tengah berjuang menuntut Gaga Muhammad, mantan kekasihnya di pengadilan karena kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Ia menuntut agar Gaga bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya saat menyetir.

Kabar meninggalnya Laura disampaikan selebgram Aan Story melalui fitur Instagram Stories, Rabu (15/12/2021). Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Laura.

"Turut berpulang ke rahmatullah adik kami 'Edelenye Laura Anna'," tulis Aan Story.

Berikut adalah beberapa fakta selebgram Laura Anna, bagaimana perjalanan hidup dan kariernya sampai akhirnya meninggal dunia.

Indo Hungaria

Laura Anna merupakan selebgram cantik yang lahir pada 20 September 2000. Ia merupakan perempuan berdarah blasteran Hungaria dan Indonesia. Darah Hungaria ia dapatkan dari sang ayah.

Selalu Ceria

Tak hanya cantik, namun Laura Anna merupakan sosok selebgram yang memiliki selera humor yang bagus. Ia merupakan sosok yang humoris, ceria dan memiliki ketertarikan dengan bidang kecantikan.

Dekat Keluarga

Sebagai selebgram, Laura Anna kerap mengunggah segala aktivitasnya di akun Instagram miliknya, edlnlaura. Termasuk ketika dirinya sedang bersama keluarga. Ya, Laura merupakan sosok yang dekat dengan keluarganya.

Seorang YouTuber

Selain aktif sebagai selebgram, Laura Anna juga merupakan seorang YouTuber. Ia memiliki kanalYouTube pribadi bernama Laura TV.

Pacaran dengan Gaga Muhammad

Beberapa tahun lalu, Laura Anna diketahui menjalin kasih dengan selebgram Gaga Muhammad. Potret pacaran mereka kerap menjadi perhatian netizen.

Kecelakaan

Kisah yang tragis menimpanya. Pada 8 Desember 2019, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil bersama dengan sang kekasih. Saat kecelakaan mobil di tol Jagorawi itu, Gaga Muhammad duduk sebagai pengemudi.

Menderita Lumpuh

Akibat kecelakaan tersebut, Laura menderita Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan. Adapun Gaga hanya mengalami cedera ringan di beberapa bagian tubuh termasuk pelipisnya.

Tak Bertanggung Jawab

Laura akhirnya membawa kasus ini ke jalur hukum. Ia meminta Gaga yang dinilai mengemudi dalam pengaruh alkohol untuk bertanggung jawab. Ia menegaskan bahwa Gaga selama setahun usai kejadian tak pernah membantunya.

Pengadilan

Laura kemudian menjalani pengadilan perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (1/12/21). Ia pun meminta keadilan kepada hukum atas perilaku Gaga yang sampai persidangan digelar, belum pernah meminta maaf.

Dekat dengan Artis

Sebagai selebgram, Laura Anna punya lingkaran pertemanan yang lumayan luas. Saat menempuh sidang, banyak selebgram dan artis yang memberikan dukungan kepadanya seperti Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Marshel Widianto, Keanu, Nagita Slavina, Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier, dan lainnya.

Meninggal

Praktis selama menderita kelumpuhan itu, Laura pun banyak menggunakan kursi roda. Ia juga banyak berbaring di tempat tidur. Sampai akhirnya kabar meninggal dunia tersiar pada Rabu (15/12/21). Sederet teman artis pun mengucap kalimat duka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading