Sukses

Entertainment

Foto Bareng, Anya Geraldine dan Ariel NOAH Dibilang Cocok oleh Netizen

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine kembali menjadi omongan netizen. Hal itu dikarenakan unggahannya di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto bersama dengan vokalis band NOAH, Ariel. Senyum keduanya tampak merekah indah.

Dalam keterangan foto yang diunggah, Anya Geraldine mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan Ariel NOAH. Tak heran ketika bisa berpose dekat dengan Ariel, Anya pun merasa layaknya sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Such a dream came true, good performance kak @arielnoah," kata Anya Geraldine di laman Instagramnya, anyageraldine, baru-baru ini.

Dan menjadi makin panas kala Ariel kemudian membalas unggahan Anya Geraldine di kolom komentar. "Thank you for coming Anya," ujar Ariel lewat akun Instagram terverifikasinya, arielnoah.

Ikut Nonton

Dalam beberapa unggahan yang dilakukan oleh Anya, Ariel ternyata menjadi penampil dalam sebuah gelaran bernama konser BRImo x Noah : Second Chance yang bertempat di Hutan Kota, Jakarta, Selasa (13/12/2021).

Tak hanya melihat penampilan live Ariel, namun Anya juga merekam sedikit kala sang idola perform. Dan ternyata sudah sejak lama Anya berharap bisa melihat langsung aksi panggung Ariel bersama Noah. Dan hari itu bagai mimpinya menjadi kenyataan.

Dalam sebuah video, perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu pernah mengungkapkan betapa ngefansnya dia pada Ariel. "Aku tuh sudah suka Kak Ariel dari aku SD. Dulu aku beli kaset-kasetnya dan segala macam, dengarin pakai walkman," ungkapnya.

Kata Netizen

Sementara itu, netizen yang heboh pun langsung melayangkan komentarnya di akun media sosial Anya Geraldine. Beberapa di antara mereka mengatakan bahwa ada kecocokan antara Ariel dan Anya. Mereka pun meminta keduanya jadian saja.

"Cocok banget kak," tutur akun bernama igsocmed45 di kolom komentar.

"Aku yang temenin kamu tiap malam, lantas mengapa ariel yang kamu......hmmmm dahlah !" papar akun _adampasau merasa cemburu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading