Sukses

Entertainment

Segera Tayang, Intip Peran Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun di Serial Bad And Crazy

Fimela.com, Jakarta Serial Bad And Crazy yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun akan tayang pada 17 Desember 2021. Dalam konferensi pers yang digelar Senin (13/12) Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun banyak bicara tentang peran yang mereka mainkan dalam serial ini.

Bicara soal mengapa mereka membintangi serial ini, Lee Dong Wook mengaku sangat suka dengan skenarionya, ia juga percaya dengan apa yang dikerjakan oleh sutradara Yoo Sun Dong, yang sebelumnya sukses dengan serial The Uncanny Counter, dan penulis Kim Sae Bom.

Di serial Bad And Crazy yang akan tayang di iQiyi ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Soo Yeol, seorang pria yang cakap dan jahat. Sebagai detektif, Ryu Soo Yeol yang tak peduli dengan proses, asalkan ia bisa mendapatkan hasil baik dan memenuhi kepentingannya.

“Saya tidak merasakan tekanan tentang perannya. Saya sering berbicara dengan sutradara soal bagaimana menggambarkan karakter itu sejelas mungkin. Saya banyak berpikir tentang bagaimana menunjukkan materialisme ekstremnya. Saya tidak takut untuk turun dan kotor dengan itu. Peran ini sangat berbeda dari apa yang saya lakukan sebelumnya," ujar Lee Dong Wook.

Peran Wi Ha Jun

Kemudian Wi Ha Joon, aktor yang tengah naik daun ini memerankan tokoh K, seorang pencahat berhem yang yakin jika dirinya terlahir untuk membawa keadilan di dunia.

“K adalah karakter yang menarik dan sesuatu yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya senang berpikir orang akan melihat sisi baru saya melalui karakter ini," katanya.

Bintang Lain

Selain Lee Dong Wook dan Wi Ha Jun, Bad And Crazy juga dibintangi Ha Ji Eun, seorang inspektur polisi unit investigasi narkoba bernama Lee Hee Kyum. Selain itu serial ini juga dibintangi Cha Hak Yeon. Ia memerankan tokoh Oh Kyung Tae, seorang polisi yang sangat berpegang teguh pada aturan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading