Sukses

Entertainment

Park Hyung Sik dan Han So Hee akan Bintangi Drakor "Soundtrack #1"

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para pencinta drama Korea (drakor), hari ini (29/11) Park Hyung Sik dan Han So Hee dilaporkan akan beradu akting dalam drakor berjudul Soundtrack #1, yang disutradarai oleh Kim Hee Won, yang sebelumnya menyutradarai Vincenzo.

Judul Soundtrack #1 sebelumnya dimumkan dengan nama Why Did You Come to My House. Serial drama romantis ini akan menghadirkan kisan tentang seorang laki-laki dan perempuan yang telah berteman selama 20 tahun, dan menyadari perasaan yang mereka simpan setelah hidup bersama selama dua minggu.

Park Hyung Sik akan memainkan tokoh utama Han Sun Woo, seorang fotografer yang tengah naik daun. Menariknya, meski tak banyak bicara Han Sun Woo adalah orang yang hangat dan penuh perhatian.

Peran Han So Hee

Dalam serial ini Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik dengan karakter yang menyenangkan, jujur, dan tidak takut mengungkapkan apa yang ada di pikirannya.

Penampilan Han So Hee dan Park Hyung Sik di serial drama Soundtrack #1 telah mengundang perhatian, mengingat keduanya tengah naik daun dan membintangi serial drama yang sukses mencuri hati banyak orang.

Serial drama Korea Soundtrack #1 sendiri rencananya akan ditayangkan pada tahun 2022. Harap bersabar ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading