Sukses

Entertainment

5 Potret Pesta Ulang Tahun Arsy Putri Anang dan Ashanty Bertema Mulan

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah merayakan ulang tahun putri mereka, Arsy pada 14 Desember 2021. Kini pemilik nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini resmi menginjak umur tujuh tahun.

Sebuah pesta ulang tahun pun digelar untuk Arsy. Dan Mulan jadi tema pesta ulang tahun ini. Tampak dekorasi di area pesta ulang tahun yang serba merah dan bergaya oriental.

Sejumlah artis Indonesia juga tampak hadir di ulang tahun buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah itu. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 potret ulang tahun Arsy yang ke-7.

Foto Keluarga

Suasana bahagia terpancar dalam potret Arsy dengan keluarganya. Dalam foto itu terlihat, Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel, Atta Halilintar, Azriel dan sang kekasih, Sarah Menzel.

Mulan

Kesan Princess seakan terpancar dari Arsy. Dalam pesta ulang tahunnya, ia mengenakan kostum seperti Mulan. Rambutnya yang dicepol membuat Arsy semakin menggemaskan.

Bahagia

Di pesta ulang tahunnya, Arsy tidak berhenti untuk tersenyum. Putri Ashanty dan Anang Hermansyah ini terlihat sangat bahagia.

Aurel Hermansyah

Dalam sebuah postingan foto terlihat Arsy berpose bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel dan Arsy tampil kompak dengan mengenakan busana warna merah.

Sahabat dan Keluarga

Suasana ulang tahun Arsy yang ke-7 hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Terlihat hadir anak dari Krisdayanti yaitu Amora dan Kellen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading