Sukses

Entertainment

Fimela Highlight April 2021: Kemegahan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta April menjadi bulan milik pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, karena keduanya menjadi yang paling disorot kala bulan keempat di tahun Masehi menjelang. Atta dan Aurel sebagaimana diketahui menikah pada Sabtu, 3April 2021.

Pernikahan mewah pun dihelat di salah satu hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, mereka tidak mengundang banyak orang lantaran pandemi Covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Meski begitu, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut sebagai salah satu pernikahan termegah di kalangan selebriti. Kemegahan serta kemewahan itu tampak sangat jelas pada dekorasi-dekorasi di acara akad nikah dan malam syukuran atau resepsi yang digelar di hari yang sama.

Mulai dari dekorasi bunga yang sangat indah, serta lampu-lampu kristal yang menambah suasana mewah di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Saking mewahnya, acara pernikahan pasangan pengantin muda ini ditaksir bernilai miliaran rupiah.

Dihadiri Tokoh Penting

Kemegahan serta kemewahan acara pernikahan Atta dan Aurel ini juga ditambah hadirnya tokoh-tokoh penting di Tanah Air. Di antaranya, Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo, serta Gus Miftah.

Di acara akad nikah, Jokowi hadir sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Kemudian, Prabowo Subianto datang sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar. Lalu, ada pula Bambang Soesatyo yang datang sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Selain mereka, pernikahan Atta Halilintar juga dihadiri rekan selebriti lainnya, seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Baim Wong, Titi DJ, Ari Lasso, Ahmad Dhani, Verrel Bramasta, Al Ghazali, Jessica Iskandar dan masih banyak lagi.

Kerennya lagi, akad nikah dan resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ditayangkan secara langsung di stasiun televisi swasta. Dari situlah, masyarakat Indonesia dapat melihat momen sakral keduanya di layar kaca.

Alih-alih menyerahkan mas kawin yang mewah, Atta Halilintar justru hanya memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021. Uniknya, mahar tersebut dibuat sebagus mungkin dalam sebuah bingkai berwarna silver.

Acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini mengambil tema adat Jawa, mereka kompak memakai pakaian berwarna putih. Sedangkan, dalam resepsi pernikahan, mereka menggunakan adat Minang, lengkap dengan suntiang di kepala anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Terdapat Mobil Mewah dan Souvenir

Selain dekorasi mewah, di acara pernikahan Atta Halilintar juga terlihat pajangan mobil Mustang Shelby GT500 milik sang YouTuber. Mobil tersebut merupakan kendaraan langka yang hanya ada 10 buah di Indonesia.

Tak hanya itu saja, di acara malam Syukuran yang menerapkan warna-warna monokrom seperti silver, putih dan abu-abu, terdapat prosesi pemotongan kue pengantin. Terdapat kue pengantin berukuran besar berbentuk istana yang tingginya kurang lebih mencapai tiga meter.

Di malam syukuran yang sangat spesial itu, Atta dan Aurel berduet menyanyikan lagu 'Hari Bahhagia'. Lagu tersebut memang sengaja disiapkan keduanya untuk momen pernikahan mereka.

Tak kalah menarik perhatian, souvernir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga sempat jadi perbincangan publik karena bernilai fantastis. Di momen tersebut, mereka memberikan bingkisan untuk para tamu, berupa kalung kesehatan KK Liforce, parfum A Foudre, peralatan makan stainless steel yang terdiri dari sedotan, sendok dan garpu, tumbler, serta masker.

Namun hal terunik di antara semua hadiah tersebut terdapat satu botol merek Madu Rahasia Orang Hebat (ROH) di dalam kotak souvenir.Madu itu diungkapkan Atta dipilih sebagai salah satu item souvenir pernikahannya karena ia ingin mengajak banyak orang untuk tetap menjaga kesehatan tubuh.

Kisah cinta yang bermula dari konten YouTube ini akhirnya membawa mereka ke jenjang pernikahan. Kini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menanti anak pertama mereka yang diprediksi akan lahir di tahun 2022 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading