Sukses

Entertainment

Sempat Kesal, Ernest Prakasa Justru Ajak Sheila Dara Bermain di Teka Teki Tika

Fimela.com, Jakarta Menyambut libur natal dan tahun baru, sutradara Ernest Prakasa siap merilis film terbarunya berjudul Teka Teki Tika. Di film tersebut, dia menjadikan Sheila Dara Aisha sebagai pemeran utama yang bernama Tika.

Ada beberapa alasan yang membuat Ernest Prakasa mau mengajak Sheila Dara bermain di film terbarunya, salah satunya karena dia terkesima dengan akting apik calon istri Vidi Aldiano itu di film-film sebelumnya.

"Jadi aku mengikuti karier Sheila yah. Menurutku, dia artis yang aku suka, delivery-nya natural, nggak kayak lagi akting, cukup variatif. Melihat dia main Egnoid, NKCTHI, Bride Zilla, cukup variatif. Jadi di sini, kasih peran beda lagi, dia pasti bisa yah," ujar Ernest Prakasa pada FIMELA, di kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/12/2021).

Sempat Kesal dengan Sheila Dara

Sebelumnya, Ernest Prakasa mengaku sempat kesal dengan Sheila Dara. Saat itu keduanya berada dalam projek film yang sama berjudul Sabtu Bersama Bapak.

"Jadi pertama kali ketemu orang ini, kita main di Sabtu Bersama Bapak. Nah, kalau sesama pemain kan harusnya ngobrol, dia justru cuma dipojokkan, baca mantra, aneh banget deh pokoknya," tuturnya.

Tentang Film

Film Ernest Prakasa kali ini merupakan film produksi Starvision, Indie Picture bekerjasama dengan Imajinari dan Fosa Pictures. Teka Teki Tika bercerita tentang drama keluarga yang menunjukkan sisi berbeda, penuh konflik, dan misteri.

Selain Sheila Dara, film ini dibintangi oleh Morgan Oey, Ferry Salim, Dion Wiyoko, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala. Film Teka Teki Tika dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2021 di seluruh bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading