Sukses

Entertainment

Cerita Katy Perry Soal Campur Tangan Orlando Bloom dalam Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Penampilan Katy Perry di atas panggung sebagai seorang musisi Hollywood tidak perlu diragukan lagi. Namun terkadang, kekasih Orlando Bloom itu juga butuh saran untuk penampilannya.

Bicara soal penampilannya, pelantun Firework itu ternyata sering meminta pendapat Orlando. Orlando Bloom sendiri memang terkenal dengan penampilannya yang modis, dan kali ini, Katy meminta masukan sang kekasih demi penampilannya di tur Katy Perry : PLAY.

“Kami berbicara tentang kostum dan riasan. Terkadang ketika saya pergi untuk fitting (baju), dia akan meminta catatan atau saya akan menunjukkan ini padanya,” ungkap Katy Perry, melansir E! News, Jumat (17/12).

Konser

Sementara itu, Orlando Bloom dan putri mereka, Daisy Dove dipastikan akan menghadiri konser tersebut. Katy Perry juga berjanji bahwa dua orang spesial tersebut akan berada di posisi terdepan konser.

“Mereka akan sering melihat pertunjukan itu,” ujar Katy. “Saya suka menyelesaikan pekerjaan saya, melakukan pekerjaan saya dan menjadi seperti, ‘Ya, ini dia. Saya juga seorang ibu’,” lanjutnya.

Katy Perry dan Orlando Bloom pertama kali bertemu pada 2016 di acara penghargaan Golden Globe. Meski sempat putus, keduanya kemudian bertunangan pada 2019. Setahun setelahnya, tepatnya pada 26 Agustus 2020, Katy Perry melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Daisy Dove Bloom.

 

Penulis: Nathania Marisa

What's On Fimela
Loading