Sukses

Entertainment

Dapat Hadiah Ferrari dari Rudy Salim, Sule Minta 'Mentahan'

Fimela.com, Jakarta Karena bersahabat baik dengan Sule, Rudy Salim, seorang pengusaha showroom mobil mewah ingin memberikan hadiah terbaik atas kelahiran anak dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Sebagaimana diketahui, Sule baru saja mendapatkan bayi laki-laki yang kemudian dipanggil dengan nama Baby Adzam.

Tak main-main, hadiah yang ingin diberikan Rudy Salim kepada Sule tersebut berupa mobil mewah Ferrari. Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube SULE Channel dengan judul 'Sadis, Rudy Salim Kasih Hadiah Ferrari Terbaru Untuk Adzam!!!! Sule Menangis Haru'.

Awalnya, Sule menyambangi showroom mobil milik Rudy Salim. Rudy pun langsung mengatakan bahwa dirinya akan memberikan hadiah bagi Sule yang baru saja dikaruniai anak kelima.

"Saya mau kasih hadiah buat anak kelima dari Kang Sule, tapi saya ada pertanyaan dulu untuk Kang Sule," kata Rudy dalam video yang diunggah tersebut.

Keluaran Terbaru

Beberapa pertanyaan yang diajukan Rudy pun sanggup dijawab oleh Sule, tentu saja dengan gaya kocak sebagai seorang komedian. Usai pertanyaan selesai, Rudy Salim pun menunjukkan apa sebenarnya hadiah yang dipersiapkan.

Ternyata, hadiah tersebut adalah mobil Ferrari keluaran terbaru berwarna kuning. Rudy membubuhkan pita besar di bagian depan mobilnya sebagai pertanda sebuah hadiah.

"Ini saya sudah siapkan mobil khusus, ayo silahkan dibuka," ucap Rudy dan penutup mobil pun langsung dibuka.

"Wah," sambut Sule yang merasa terpukau melihat hadiah mobil Ferrari keluaran terbaru itu.

Langsung Ditolak

Sule mengaku bahwa dirinya amat bahagia mendapat hadiah fantastis dari Rudy, namun Sule justru menolaknya. Ia berdalih bahwa istrinya tak ingin ada mobil yang mewah seperti Ferrari.

"Saya seneng banget dapat hadiah seperti ini," ujar Sule.

"Ini beneran, bawa pulang langsung," sambung Rudy.

"Masalahnya istri saya gak mau ada mobil yang semewah ini," imbuh Sule lagi.

Uang Tunai

Setelah menolak hadiah Rudy, Sule justru meminta bila hadiahnya diganti dengan uang tunai saja. Bahkan untuk tidak seharga Ferrari juga Sule mengaku akan menerima.

"Nah ini, bisa gak duitnya aja. Nanti dicairin. Itu terserah Pak Rudy aja lah berapa, gak usah seharga mobil ini. Kan ini ngasih Pak Rudy seikhlasnya aja," pinta Sule.

"Ini juga udah alhamdulillah, cuma ini mohon maaf minta dicairin gitu, boleh gak? Maksudnya di rumah istri saya bukan kurang suka tapi enggak kepake juga," imbuh Sule yang dijawab dengan penolakan oleh Rudy Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading