Sukses

Entertainment

Jadwal Persalinan Nathalie Holscher Dipercepat, Sule Rela Tinggalkan Acara di TV

Fimela.com, Jakarta Istri dari Sule, Nathalie Holscher baru saja melahirkan secara caesar di Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan, Sabtu (11/12/2021). Melalui channel YouTube, Sule Family, komedian kondang ini menceritakan proses persalinan sang istri yang jadwalnya dipercepat.

Ketika sang istri akan melahirkan, Sule tampaknya sedang mengisi acara siaran langsung di acara televisi, Amazing Concert. Ia pun memutuskan untuk tidak meneruskan acara dan segera pergi ke rumah sakit.

"Aku baru beres live Amazing Concert dan aku nggak bisa meneruskan live karena ada berita bahwa Bunda hari ini harus melakukan operasi," kata Sule saat berada di dalam mobil.

Terima Kasih

Sule pun berterima kasih kepada tim produksi yang sudah mengizinkannya pulang lebih awal untuk menemani Nathalie melahirkan. "Kita ini buru-buru dan alhamdulillah kita bisa diizinin. Terima kasih produser Amazing Concert yang sudah mengizinkan," ujarnya.

"Saya cuma dapat satu sketsa. Mohon maaf semuanya saya tidak bisa melaksanakan sampai sketsa akhir," sambungnya.

Panik

Tak dipungkiri, Sule mengaku sangat panik ketika mendengar kabar jika sang istri harus segera melakukan operasi caesar. "Katanya bunda mau dimajuin, tidak besok, jadi sekarang. Aku panik dan yang lain-lain, aduuuh. Kita menuju rumah sakit ya," ucap Sule.

Sule juga memperlihatkan suasana di ruang operasi. Ketika itu para dokter sedang bersiap-siap melakukan pembedahan. "Sedang dioperasi. Menunggu kelahiran dede bayi. Doakan selamat ya," ujar Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading