Sukses

Entertainment

Alasan Putri Delina Sudah Tidak Serumah dengan Sule

Fimela.com, Jakarta Putri Delina saat ini sudah tidak serumah dengan sang ayah, Sule dan kedua adiknya. Dia pun memilih tinggal sendirian di rumah pemberian sang komedian.

Menurut adik Rizky Febian itu, ada beberapa alasan yang membuatnya memilih hidup mandiri, salah satunya, karena dia ingin menjaga privasi keluarganya.

"Karena Putri lebih pengin menjaga privasi keluarga. Karena Putri sering collab datang ke rumah. Jadi nggak mau ganggu keluarga," ujar Putri Delina di salah satu program acara televisi swasta yabg tayang beberapa hari lalu.

Kenangan Bareng Almarhumah Lina Masih Membekas

Selain itu, Putri Delina juga mengaku masih terngiang-ngiang akan kenangan bersama sang ibunda, Lina Jubaedah. Pasalnya rumah mewah Sule itu sangat membekas dihatinya bersama almarhumah.

"Dan memang pengin mandiri saja. Iya, salah satunya itu rumah banyak banget ceritanya. Dan Putri paling dekat sama mama. Putri memisahkan diri biar Putri terbiasa," kata Putri Delina.

Merasa Lebih Dewasa

Semenjak pindah rumah, Putri Delina merasa menjadi lebih dewasa dalam hal apapun. Di satu sisi, dia juga mengatakan kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya sangat membuat hidupnya terpukul.

"Kini Putri (setelah pisah rumah) ngerasa lebih dewasa banget apa pun itu. Dalam apa pun itu. Jujur selama mama nggak ada beban Putri berat banget. Putri mikirin diri Putri sendiri dan Putri mikirin adik-adik dan ayah. Tapi semua ada hikmahnya juga, selalu bersyukur," tuturnya sambil menangis.

Walaupun begitu, Putri Delina masih sering main ke rumah Sule yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Kalau sedang rindu dengan keluarganya, dia memilih menginap di sana. "Rindu pastinya makanya mumpung masih dekat (rumahnya), kalau ada waktu kosong ke rumah. Sering nginep juga," tutur Putri Delina.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Beda Keyakinan, Putri Delina Ungkap Alasan Jatuh Cinta pada Jeffry Reksa
Artikel Selanjutnya
Nathalie Holscher Segera Melahirkan, Putri Delina Tak Sabar Punya Adik Baru