Sukses

Entertainment

Ini Nama Anak Kelima Sule dan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Istri dari Sule, Nathalie Holscher baru saja melahirkan secara caesar di Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan, Sabtu (11/12/2021). Melalui channel YouTube, Sule Family, komedian kondang ini mengungkapkan nama anak kelimanya.

Bayi laki-laki itu mempunyai nama panggilan Adzam. "Dipanggilnya Adzam. Adzam Andriansyah Sutisna," ujar Sule kepada para petugas medis yang merawat anaknya.

Sule juga menceritakan detik-detik proses persalinan sang istri yang ternyata dipercepat dari jadwal. "Aku baru beres live Amazing Concert dan aku nggak bisa meneruskan live karena ada berita bahwa Bunda hari ini harus melakukan operasi," kata Sule saat berada di dalam mobil.

Bersyukur

Melalui akun Instagram pribadinya, Sule mengucapkan rasa syukur atas kelahiran Adzam Andriansyah Sutisna. "Alhamdulillah telah lahir anak ke 5 saya.. trimakasih doa-doa nya," tulis Sule.

Para artis Indonesia pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Sule dan Nathalie Holscher yang sedang berbahagia. "Alhamdulillah.. Selamat kang Sule," kata Chand Kelvin. "Kang selamat yaaaaa," tulis Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading