Sukses

Entertainment

Rhoma Irama Hadir di Hari Ulang Tahun Sule yang ke-45

Fimela.com, Jakarta Sule baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 pada Senin (15/11/2021). Di hari bahagianya itu, dia diberikan kejutan oleh keluarga kecilnya dengan mendatangkan penyanyi idolanya, Rhoma Irama.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Sule di akun instagram. Di situ, dia dan keluarga kecilnya sedang berfoto dengan sang raja dangdut di halaman rumahnya.

"Terima kasih buat @rizwanfadilah.a.s @nathalieholscher @rizkyfbian @putridelinaa @ferdy_fas yang sudah mendatangkan idola ayahnya, @rhoma_official," tulis Sule.

Nyanyi Bareng

Di acara tersebut, Rhoma Irama juga mengajak Sule untuk bernyanyi bersama. Hal itu terlihat dari instagram stories Sule. Keduanya terlihat sedang menyanyikan lagu Menunggu milik Ridho Rhoma.

Kala itu, Rhoma Irama memakai baju serba hitam. Sedangkan Sule dan sang istri, Natahlie Holscher kompak memakai pakaian berwarna coklat muda.

Unggahan Rhoma Irama

Di satu sisi, Rhoma Irama juga mengunggah penampilannya saat menghibur Sule di hari ulang tahun. Terdapat enam foto yang diunggah Rhoma Irama. "Agenda saya sore tadi berkunjung ke kediaman @ferdinan_sule dalam rangka yaumil milad yang ke-45 dan ulang tahun pernikahan yang ke-1," tulis Rhoma Irama di Instagram.

Rhoma Irama juga mendoakan segala yang terbaik untuk Sule, seperti panjang umur, tambah sukses dalam karir dan makin rajin beribadah pada sang Maha Pencipta. "Mabruk alfa mabruk. Saya doakan semoga di umur Anda yang sekarang, Anda tambah dekat kepada ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala, tambah berkah, tambah sukses dalam setiap aktivitas. Sehat selalu dan panjang umur fi tho'atillah serta bahagia minaddunya ilal akhirah. Aamiin Allahumma Aamiin," tutup Rhoma Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading