Sukses

Entertainment

Hobi Main Video Game, Ini 5 Potret Kamar Anak Sule yang Bertema Futuristik

Fimela.com, Jakarta Sule merupakan salah satu artis Indonesia yang perannya sebagai seorang ayah dipuji oleh publik. Pasalnya, pemilik nama Entis Sutisna ini kerap memberikan kenyamanan kepada buah hatinya namun tetap membimbing mereka.

Hal tersebut bisa dilihat dari sikap Rizky Febian dan Putri Delina yang kini sudah beranjak dewasa. Bahkan Sule juga memperlihatkan kegemaran setiap anaknya, termasuk Rizwan anak yang ketiga.

Rizwan sendiri mempunyai hobi bermain video game dan ia pun mendapat fasilitas mewah yang menunjang minatnya itu. Seiring perkembangan jaman, video game kini bisa menjadi lahan yang menjanjikan untuk mempunyai penghasilan.

Sule pun melakukan renovasi terhadap kamar Rizwan secara besar-besaran. Desain yang digunakan pun sangat unik lantaran mempunyai tema futuristik baik film fiksi ilmah yang selalu melekat dengan sejumlah judul video game. Lantas seperti apa kamar milik Rizwan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mewah

Pencahayaan di kamar milik Rizwan ini pada saat lampu utama dimatikan terlihat sangat mewah seperti arena bermain.

Dinding Unik

Dinding yang dominan warna putih punya konsep seperti susunan batu akan tetapi didesain sedemikian rupa supya tampak futuristik.

Tempat Tidur

Di bagian depan kamar terdapat sebuah arena yang digunakan untuk tempat tidur. Uniknya terdapat ranjang tingkat yang masing-masing digunakan untuk Rizwan dan adiknya, Ferdi.

Star Wars

Sebelum memasuki ruang game, Sule terlebih dahulu melewati sebuah pintu dorong yang bentuknya unik. Desain pintu itu mirip dengan pintu yang ada di film-film Star Wars.

Kursi Portable

Di kamar tersebut terlihat sebuah kursi portable yang bisa dilipat. Membuat kita jadi teringat film-film fiksi ilmiah bertema luar angkasa.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Nathalie Holscher Segera Melahirkan, Putri Delina Tak Sabar Punya Adik Baru
Artikel Selanjutnya
Nathalie Holscher dan Sule Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati