Sukses

Entertainment

Selamat, Sule dan Nathalie Holscher Dikaruniai Bayi Mungil

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie baru saja melahirkan anak pertamanya, di RS Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/12/2021).

Kabar kelahiran sang bayi diketahui dari unggahan Sule dan Nathalie di media sosial. Dalam instagram Sule, dia mengucap syukur kepada Tuhan karena telah dikaruniai anak kelima dengan kondisi sehat.

Pria bernama asli Entis Sutisna itu juga menyelipkan beberapa foto dirinya saat menemani sang istri yang sedang lahiran hingga foto bersama bayi mungilnya.

"Alhamdulillah telah lahir anak ke 5 saya. Terima kasih atas doa-doa nya," tulis Sule.

Nama Anak

Dalam video singkat proses keahliran yang diunggah di media sosial, Nathalie Holscher mengaku bersyukur atas kelahiran anak pertamanya. Dia juga memberikan bocoran nama bayi mungil tersebut.

"Alhamdulillah setelah sembilan bulan mengandung, akhirnya dinanti dan ditunggu telah lahir, putra kami Adzam Adriansyah Sutisna. Terima kasih untuk semua anak-anak, kakak adik, saudara dan teman-teman yang ikut mendoakan," tulisnya.

Anak Pertama

Adzam Adriansyah Sutisna menjadi anak pertama untuk Nathalie Holscher. Sedangkan Adzam menjadi anak kelima bagi Sule.

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule sempat menikah dengan Lina Jubaedah. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak yang diberi nama, Rizky Febian Adriansyah Sutisna, Putri Delina Adriany Sutisna, Rizwan Fadilah Adriansyah Sutisna dan Ferdinan Adriansyah Sutisna. Sayangnya, pernikahan dengan Lina berakhir di tahun 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading