Sukses

Entertainment

Fero Walandouw Ceritakan Awal Kedekatannya dengan Steffi Zamora

Fimela.com, Jakarta Fero Walandouw sudah mendeklarasikan jika saat ini dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengan bintang muda Steffi Zamora. Mereka pun tak segan membagikan momen-momen romantis di sosial media masing-masing. Disebut dekat karena terlibat dalam satu project bersama, aktor 31 tahun itu pun memberikan penjelasan.

Menurut Fero, perkenalannya dengan Steffi Zamora sebenarnya sudah terjadi sejak tahun 2018 lalu. Namun, di pertemuan saat itu, baik dirinya maupun Steffi sudah sama-sama memiliki kekasih.

"Banyak yang nanya cinlok apa nggak? kalau dibilang cinlok, kita udah ketemu tahun 2018, kita ketemu saat itu masing-masing punya pacar, terus ketemu lagi sebelum di judul ini," kata Fero Walandouw dalam sebuah video di konferensi pers webseries Kaget Nikah, beberapa waktu lalu.

Dipasangkan

Lebih lanjut, mantan kekasih Susah Sameh itu juga menjelaskan jika ia dan Steffi Zamora memang dipasangkan dalam serial Kaget Nikah. Bahkan, keterlibatan Steffi di project kerjasama MAX Pictures dan WeTV itu berdasarkan rekomendasi darinya.

"Ditanyain ada referensi pemain cewek, gue saranin ajak Steffi aja, dia (Steffi) mau deh. Akhirnya kita reading dan bangun chemistry yang baik," tutur Fero.

Menantang

Terlepas dari kisah asmaranya dengan Steffi Zamora yang terbantu pendalaman karakter mereka di serial Kaget Nikah, Fero menyebut jika mendapatkan banyak tantangan di project yang tayang mulai 23 Desember 2021 itu. Berperan sebagai Rico, Fero menyebut jika karakter yang ia mainkan mengharuskannya melakukan beberapa part yang belum pernah dijalani sepanjang kariernya.

"Ini pertama kali bawain karakter yang begitu dalam yaa. Ini bener-bener terlibat cukup dalam di karakter Rico ini. Banyak adegan menarik yaa," pungkas Fero Walandouw.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Digarap Pakai Kamera Ponsel, Web Series My New Rules Of Journey Tayang di Vidio