Sukses

Entertainment

Krisjiana Baharudin Beruntung Siti Badriah Tak Pernah Ngidam Aneh

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Siti Badriah sudah memasuki trimester kedua. Layaknya kebanyakan perempuan hamil pada umumnya, istri Krisjiana Baharudin itu juga mengalami masa ngidam.

Untungnya, Krisjiana mengatakan istrinya itu tidak pernah ngidam yang aneh-aneh sampai membuatnya pusing. Hanya saja, di bulan pertama, Siti Badriah ingin sekali memakan ubi Cilembu.

"Ngidam sih alhamdulilah nggak ngerepotin sama sekali, cuma di bulan pertama doang ngidam ubi Cilembu. Tapi habis itu sudah nggak ada lagi apa-apa dan nggak resek," kata Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/12/2021).

Alami Mual

Krisjiana bersyukur karena anak yang dikandung Sibad, begitu sapaannya tidak meminta yang aneh-aneh padanya. Tetapi, dia mengatakan di awal kehamilan, sang istri sering kali mengalami mual.

"Nggak ada permintaan apa-apa yang resek, alhamdulillah baik banget anaknya. Muntah-muntah sih iya pas trimester awal," katanya.

Kondisi Calon Bayi

Selanjutnya, Krisjiana mengatakan kondisi calon bayi mereka, menurutnya sang buah hati kini sedang aktif-aktifnya berada di perut sang istri.

"Siti sekarang sudah enam bulan, (bayinya) sudah bisa nendang-nendang, lucu banget. Kita juga sudah USG, sudah senang banget kayak 'punya anak' setelah dua tahun nunggu kan bukan waktu yang sebentar," ujarnya.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah pada 25 Juli 2019. Setelah dua tahun menanti, Siti Badriah mengumumkan kabar kehamilan pada suaminya. Momen tersebut kemudian diunggah di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading