Sukses

Entertainment

Berbeda Arah, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Isyaratkan Putus

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Rumor tersebut diketahui dari unggahan terbaru Gisel di akun instagram pribadi miliknya, Kamis (16/12/2021).

Dalam unggahannya, Gisella Anastasia menunjukkan foto dirinya dengan Wijaya Saputra bertema hitam putih. Tak lupa dia melengkapi unggahan tersebut dengan tulisan kalimat indah yang menggambarkan hubungannya saat ini dengan sang kekasih, yang tak lagi satu tujuan.

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah. Berjuang ke depan. Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan," tulis Gisella Anastasia.

Mendoakan Kebahagiaan Wijaya Saputra

Selanjutnya, Gisella Anastasia mendoakan kebahagiaan Wijaya Saputra untuk ke depannya. Meskipun mereka mengisyaratkan sudah lagi lagi dalam satu alunan.

"Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," tutupnya.

Wijaya Saputra Mengunggah Hal yang Sama

Selain Gisella Anastasia, Wijaya Saputra juga mengunggah foto dan menuliskan kalimat yang hampir mirip. Ia bahkan sempat mengisyaratkan bahwa kini hubungannya dengan Gisel telah berakhir.

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin, begitu sapaannya.

Belum diketahui secara pasti apakah keduanya benar-benar putus. Namun jika dilihat dari instagram Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra, keduanya masih menyimpan foto kebersamaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading