Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Rekaman Melangkah

Fimela.com, Jakarta Artis adik kakak, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilla terlibat dalam film berjudul Backstage. Dalam film itu, keduanya juga ditunjuk untuk mengisi soundtrack berjudul Melangkah.

Saat rekaman single tersebut, Vanesha Prescilla tak bisa menahan tangisnya. Dia mengaku lagu garapan konposer Andi Rianto itu memiliki makna mendalam untuk hidupnya.

"Saking bagus lagunya dan aku tahu ceritanya, lagu melangkah ini mewakili the whole movie kan. Jadi dari dulu (aeal dapat lagu, saat rekaman) sampai sekarang, kalau dengar lagu ini, aku pasti ngeluarin air mata sih," ungkap Vanesha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/12/2021).

Bisa Mengantisipasi Menangis Saat Rekaman

Meski selalu menangis, Vanesha Prescilla berhasil menyelesaikan rekaman lagu yang ditulis Mobty Tiwa ini. Dia mengaku memiliki cara tersendiri untuk mengantisipasinya.

"Basic aku cengeng, dipancing lagu. Mereka pancing ya karena nyanyi. Aku nggak bisa handle nangis makanya belum bisa nyanyi secara langsung,” ucapnya.

"Kan take vokal nggak cuma sekali. Beberapa kali dulu, manasin emosinya, jadi bisa berjalannya waktu, air matanya abis sendiri," tambah Vanesha Prescilla sambil tertawa malu.

Sampai saat ini, Vanesha masih kerap menangis saat mendengar lagunya tersebut. Bahkan sat diputar di acara Launching Original Soundtrack Film Backstage di kawasan Thamrin, dia tak kuasa menahan air matanya.

"Wah, nggak tau ini mau nangis. Sangat personal karena main sama kakak sendiri. Lagunya bagus banget, lirik sangat mewakili, kayak perasaan terima kasih aku ke kakak. Kalau sudah tua, liat ini gimana ya, sedih banget," jelasnya.

Sissy Membenarkan Adiknya Selalu Menangis

Di acara yang sama, Sissy Priscilla membenarkan kalau sang adik selalu kesulitan menahan tangis mendengar lagu tersebut.

"Gue saksi. Dia nangis begitu rekaman ada musik, dia nggak bisa nyanyi. Kita puterin dia nangis. Nggak tahu ya, ada rasa yang genuine gitu dalam dirinya,” tandasnya.

Melangkah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik. Sementara film Backstage bakal tayang pada 30 Desember mendatang.

Selain karya Andi Rianto Melangkah, Aku Takkan Berhenti dan Apa adanya, Vanesha dan Sissy juga mendaur ulang beberapa lagu dari musisi top Indonesia untuk ost. Backstage, seperti Seberapa Pantas (Sheila On Seven karya Eross Chandra), Terbaik Untukmu (Tangga karya Desty dan Hary Budiman), I Remember (Mocca karya Riko Prayitno, Arina dan Ephiphania) dan Bagaikan Langit (Potret karya Melly Goeslaw).

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Afgan dan Vanesha Prescilla, Bikin Resah Netizen
Artikel Selanjutnya
Vanesha Prescilla Hanya Butuh Enam Hari untuk Atasi Masalah Hiperpigmentasi Kulit, Bagaimana Caranya?