Sukses

Entertainment

5 Potret Kebersamaan Achmad Megantara dengan Pemain Love Story The Series

Fimela.com, Jakarta Achmad Megantara kini bermain dalam sinetron Dewi Rindu yang tayang di SCTV. Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Megan ini pun memutuskan mundur dari Love Story The Series.

Seperti diketahui, Megan bergabung dengan Love Story The Series pada Juli 2021. Ia memerankan tokoh bernama Zidan, berkat peran ini Megan dinobatkan sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2021.

Pada tayangan 11 Desember 2021 menjadi kemunculan terakhir Megan di Love Story The Series. Berikut Fimela.com merangkumkan potret Achmad Megantara bersama pemain Love Story The Series.

Haico Van Der Veken

Karakter yang diperankan Megan diceritakan sebagai kekasih dari tokoh Bunga yang diperankan Haico Van Der Veken. Ini merupakan potret kebersamaan Megan dan Haico di lokasi syuting Love Story The Series.

Fera Feriska

Ini merupakan foto kebersamaan Achmad Megantara, Fera Feriska, dan Giorgino Abraham.

Fathir Muchtar

Terlihat Achmad Megantara, Fathir Muchtar, Fera Feriska, dan Giorgino Abraham kompak saat berada di lokasi syuting Love Story The Series.

Hari Kemerdekaan

Ini adalah momen saat para pemain Love Story The Series membuat greeting HUT RI pada Agustus 2021. Mereka terlihat kompak mengenakan kostum ala tentara.

Perpisahaan

Demmy Febriana yang merupakan pemeran Emily memposting foto kebersamaan dengan Achmad Megantara, Cut Syifa, dan Raya Kohadi. "See u Zidan," tulis Demmy sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading