Sukses

Entertainment

Dibintangi Achmad Megantara, Heart Series Ajak Penonton Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak tahu film Heart? Pasti pada tahu dong perjalanan cinta segitiga Farel, Rachel dan Luna. Kini kisah tersebut diabadikan kembali melalui Heart Vidio Original Series.

Vidio mengadaptasi film Heart (2006) yang diperankan oleh Irwansyah, Nirina Zubir, dan Acha Septriasa. Film ini di-remake pada tahun 2019 menjadi sebuah episode serial Heart Vidio Original Series.

Dibintangi oleh Achmad Megantara (Farel), Michelle Ziudith (Rachel), dan Aura Ribero (Luna) serialnya menceritakan drama cinta segitiga yang menyentuh. Adegan-adegan di Heart series akan mencampuraduk hati penontonnnya.

Heart Vidio Original Series juga diramaikan Rizky Hanggono, Vonny Cornelya, dan Ade Irwandi. Disutradarai langsung oleh Sony Gaokasak yang pernah mengarahkan Series SCTV Heart 2, film layar lebar This is Cinta, dan Hafalan Surat Delisa

Drama tak lekang waktu

Meski film layar lebarnya pertama kali hadir pada tahun 2006, masyarakat menganggap bahwa cerita Heart panjang umur. Buktinya berkali-kali film dan seriesnya hadir dengan versi baru.

Kisah cinta segitiga ini pernah diadaptasi sebagai Heart series oleh SCTV pada tahun 2007 hingga season 2. Dan yang paling teranyar web series Heart tahun 2019.

Penasaran gimana ceritanya di versi serial tahun 2019? Yuk nostalgia dan nonton Vidio Original Series Heart langsung hanya di Vidio!

 

Saksikan video pilihan berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading