Sukses

Entertainment

Widyawati dan Beby Tsabina Ikut Main di Film Eyang Ti

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Widyawati dan Beby Tsabina pertama kali bertemu dalam film berjudul, Eyang Ti. Film yang digarap sutradara Herwin Novianto ini menceritakan menantu dan mertua yang tidak memiliki hubungan dekat.

Herwin Novianto mengaku tertarik dengan cerita Eyang Ti, dan ingin sekali menyandingkan Bebby Tsabina dengan Widyawati. Dia pun punya alasan tersendiri untuk menyatukan keduanya dalam projek terbarunya.

"Film ini related dengan dengan teman-teman yang sudah menikah, yang biasanya ada permasalahan antara mertua dengan menantu atau lainnya. Kalau untuk pemain, saya sudah dari dulu, ingin kerjasama dengan Widyawati. Apalagi, sosok Eyang Ti ini cocok dengan Widyawati yang sudah tidak memiliki suami, memiliki menantu dan cucu. Kalau Beby, saya penasaran, karena selama ini, melihat Beby bermain film," ungkapnya saat konferensi pers secara virtual, Jumat, (17/12/2021).

Tak Kesulitan Dalami Karakter

Di acara yang sama, Widyawati mengatakan tak kesulitan mendalami karakter Eyang Ti. Hanya saja, meskipun sedikit mirip dengan karakternya, tetap ada perbedaan dengan kehidupan asli.

"Kalau kesulitan, tidak ya. Karena benar kata sutradara, kalau saya memiliki kesamaan dengan karakter yang aku perankan. Bedanya, aku dekat dengan menantuku, sedangkan di Eyang Ti, aku tidak dekat dengan menantu," jelasnya.

Sempat Deg-degan

Pertama kali berkolaborasi dengan Widyawati, Beby Tsabina mengaku deg-degan. Tetapi saat proses syuting, Widyawati dapat membawa suasana lebih cair.

"Awalnya ketika ditawari untuk main dengan oma Widyawati aku deg-degan. Tapi, untungnya Oma Widyawati buka space untuk ngobrol. Kami juga suka bercanda. Jadi, meski waktunya sebentar, chemistry-nya tetap dapat," terang Bebby.

Film Eyang Ti, akan tayang di KlikFilm, mulai tanggal 17 Desember 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading