Sukses

Entertainment

Dikabarkan Gugat Cerai Suami, Maia Estianty Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Artis Maia Estianty buka suara mengenai dirinya yang dikabarkan menggugat cerai suaminya, Irwan Mussry. Hal itu disampaikan dia di akun instagram pribadinya, Senin (20/12/2021).

Di situ, Maia Estainty menyelipkan screenshoot salah satu berita media online yang mengabarkan dirinya menggugat cerai sang suami. Dalam keterangan fotonya, dia mengaku kaget mengetahui berita tersebut.

"Buset ngeri kali nih berita. Sampai ditanya ke pengadilan agama pula. Biasanya gue jarang banget nanggepin isu-isu negatif di luar. Tapi gegara tadi tim kreatifku juga ditanyain temennya yang wartawan, wueleh, ditanya, 'memang Bunda mau cerai?' Becandanya kelewatan ini mah. Mendingan jadi pelawak aja yang nanya-nanyain ke pengadilan," tulis Maia Estianty.

Tak Mau Ambil Pusing

Meski begitu, Maia Estianty tidak mau ambil pusing mengenai berita tersebut. Perempuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu justru hanya tertawa dengan kabar miring tersebut.

"Duh mbok ya kalau bikin berita atau ngegosipin yang baik-baik aja. Jatuhnya fitnah entar. Tapi enggak apa-apa sih. EGP (emang gue pikirin) aja, cuma sempat ketawa. Siapa juga yang mulai bikin beritanya yang enggak-enggak."

Bantah Kabar Tersebut

Sebagai penutup, Maia Estianty memastikan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Bahkan dia sampai mengungkapkan rasa kagum dan cintanya pada Irwan Mussry.

"Moga-moga yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik-baik saja, amin. Beritanya cukup menghibur. Prank di akhir tahun @irwanmussry is the best !!!! Love him so much," tutur Maia Estianty.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Masjid Camii & Tukish Culture Center pada 29 Oktober 2018 lalu. Saat itu, tak banyak tamu yang diundang, hanya keluarga dan sahabat terdekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading