Sukses

Entertainment

Kata Nova Eliza, Kebahagiaan Tak Melulu Soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Banyak sudut pandang melihat arti kebahagiaan. Bagi aktris peran Nova Eliza, definisi bahagia terlalu sempit jika dihubungkan dengan adanya pendamping hidup. Ia mengaku tetap merasa bahagia meski 9 tahun berstatus sebagai single parent.

Seperti yang diketahui, Nova Eliza berpisah dengan Mirwan Suwarso pada 2012 lalu. Ia mendapat kepercayaan merawat buah hati mereka, Naima Malinka yang kini berusia 12 tahun.

Baginya, berstatus sebagai single sama sekali tak mengurangi kebahagiaan yang dimiliki. Perempuan 41 tahun itu memandang definisi bahagia dalam persfektif yang lebih luas.

"Enak loh single," singkatnya sambil tertawa dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. "I mean kebahagiaan itu buat aku membahagiakan orang lain. Kalau orang lain bahagia, aku ikut bahagia," lanjut Nova Eliza.

Untuk Orang Terdekat

Bagi Nova Eliza, prioritasnya saat ini adalah memberikan kebahagiaan untuk anak, orangtua dan beberapa orang terdekatnya. Dengan begitu, ia mengaku sudah cukup merasakan kebahagiaan.

"Dengan lihat mereka bahagia, itu bahagia buat aku," katanya.

Bahagia Versi Berbeda

Menurut Nova Eliza, mencari pasangan hidup saat ini bukanlah prioritas utama untuk mendapatkan arti bahagia. Ia menyerahkan takdir tersebut aepenuhnya pada Tuhan, namun tetap berusaha sebisa mungkin untuk menciptakan kebahagiaan versinya sendiri.

"Buat aku kalau soal partner, kalau memang nggak ada nggak apa-apa juga sih. Karena kebahagiaan kita beda-beda, nggak harus fokus ke situ. Kalau memang ada jalannya ya nggak perlu dipaksakan," tandas Nova Eliza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading