Sukses

Entertainment

Alasan Nova Eliza Lebih Pilih Tinggal di Bali

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Nova Eliza menjadi satu dari segelintir publik figur yang rela tinggal jauh dari Ibukota Jakarta. Dalam beberapa tahun belakangan, ibu satu anak itu memang lebih banyak menghabiskan waktu untuk tinggal di Pulau Dewata, Bali.

Nova Eliza mengaku memilih Bali sebagai tempat tinggalnya untuk mencari ketenangan. Hal itu bermula ketika ia baru saja menghadapi perceraian dengan mantan suaminya, Mirwan Suwarso pada tahun 2012 silam.

"Iya aku lebih sering menghabiskan waktu di Bali. Waktu itu divorce memilih ke Bali mau relax, ternyata keterusan," ungkap Nova Eliza dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment.

Suasana Mendukung

Lebih lanjut, perempuan berdarah Aceh itu menuturkan jika suasana di Bali amat berbeda dengan apa yang ia temui di Jakarta. Baginya, Bali sangat mendukung gaya hidup penuh dengan ketenangan.

"Kenapa di Bali? karena lebih ke lifestyle ya. Di Bali auranya tuh lebih tenang, kemana pun nyantai, pakai sendal jepit, naik motor, lebih gitu sih, bisa jadi diri sendiri," tuturnya.

"Disana vibe-nya juga lebih menenangkan pikiran dengan lingkungan sekitarnya, pantai, sawah. Disini kan nggak ada sawah, pantai cuma di Ancol," lanjutnya kemudian.

Ke Jakarta Kapanpun

Meski demikian, kenyamanan yang dirasakan Nova Eliza di Bali tak serta merta membuatnya lupa akan kewajibannya sebagai pekerja di industri hiburan. Jika memang dibutuhkan, ia siap terbang kapanpun ke Jakarta untuk perihal pekerjaan.

"Cuma memang kalau lagi ada kerjaan, entertainment lebih banyak di Jakarta mau nggak mau bolak-balik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading