Sukses

Entertainment

Lucas Bravo Bicara Soal Kisah Cinta Segitiga di Emily in Paris Season 2

Fimela.com, Jakarta Emily in Paris Season 2 yang penayangannya begitu dinanti akhirnya hadir ke hadapan para penggemar. Dirilis 22 Desember 2021, Emily in Paris Season 2 pun menghadirkan beragam keseruan, termasuk kelanjutan kisah cinta segitiga antara Gabriel (Lucas Bravo), Emily (Lily Collins) dan Camille (Camille Razat).

Bicara soal kisah cinta Emily dan Gabriel, Lucas menyebut di musim kedua ini, dua tokoh tersebut akan menghadapi konsekuensi dari apa yang telah mereka lakukan.

"Akan ada banyak kebenaran terungkap, mereka harus menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka," ujar Lucas Bravo kepada Fimela dalam sesi wawancara terbatas, Rabu (15/12).

Karakter Baru

Selain kisah cinta Emily yang membuat penasaran, kehadiran karakter baru pun akan membuat serial ini semakin seru. Ya, aktor Lucien Laviscount akan hadir dan menambah panas kisah di musim kedua.

"Aku menonton musim pertama dan aku jatuh cinta," ujar Lucien yang senang menjadi bagian dari serial populer dan digemari masyarakat dunia itu.

Keseruan Lain

Sama seperti musim sebelumnya, Emily in Paris Season 2 juga akan hadir dengan latar kota Paris yang memanjakan mata. Tak hanya itu, para bintang juga tampil dalam balutan busana yang mengagumkan dan memanjakan mata.

Jangan lewatkan keseruan serial garapan Darren Star ini, yang akan tayang perdana pada 22 Desember 2021 di Netflix!

What's On Fimela
Loading