Sukses

Entertainment

Produser Spider-Man Peringati Tom Holland dan Zendaya Agar Tak Pacaran, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Hubungan percintaan Zendaya dan Tom Holland di luar film Spider-Man tampak semakin nyata. Namun sayangnya tidak semua pihak mendukung hubungan tersebut.

Produser film Spider-Man: No Way Home, Amy Pascal, bahkan memberi peringatan kepada Tom Holland dan Zendaya soal hubungan romantis yang mereka jalani di kehidupan nyata. Amy menyebut sudah menasihati sejoli tersebut untuk tidak berkencan, tetapi tidak berhasil.

“Saya bicara dengan Tom dan Zendaya, secara terpisah. Ketika kami pertama kali merekrut mereka jadi pemeran, kami memberikan mereka pelajaran,” ujar Amy, dikutip dari laman E! News, Selasa (21/12).

“Jangan pergi ke sana. Jangan. Cobalah untuk tidak,” lanjut Amy yang melarang Tom Holland dan Zendaya berpacaran sejak awal.

Memperumit Masalah 

Cerita cinta lokasi dari film Spiderman seperti Tom dan Zendaya bukan lah yang pertama. Sebelumnya Andrew Garfield dan Emma Stone yang berperan sebagai Spiderman dan Gwen Stacy dalam film The Amazing Spider-Man, juga terlibat cinta lokasi.

Amy Pascal berpendapat bahwa hubungan tersebut biasanya tidak akan berjalan lama, bahkan hanya akan memperumit masalah. Sama halnya dengan Zendaya dan Tom Holland, pasangan Andrew Garfield dan Emma Stone juga tidak mengindahkan nasihat tersebut.

“Saya memberikan saran yang sama kepada Andrew (Garfield) dan Emma (Stone). Itu hanya bisa memperumit masalah, kau tahu?” ujar Amy. “Mereka akhirnya putus sebelum film kedua. Saya khawatir mereka tidak akan mendapatkan chemistry yang sama kembali, tapi itu hanya saya yang khawatir," lanjutnya.

Hubungan romansa di antara Zendaya dan Tom Holland pertama kali menyebar setelah paparazzi menangkap foto keduanya tengah berciuman di dalam mobil. Meski hingga saat ini tidak satupun dari mereka mengklarifikasi status hubungan mereka, tetapi para penggemar percaya bahwa mereka berpacaran.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading