Sukses

Entertainment

Bikin Heboh, Potret Allela Anak Ariel NOAH dengan Iqbaal Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Alleia Anata, yang merupakan anak semata wayang Ariel NOAH baru-baru ini mencuri perhatian publik kala dirinya melakukan foto bersama Iqbaal Ramadhan. Alhasil, foto tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Sebuah akun Instagram bernama @vijaya.lee mengunggah potret kebersamaan gadis cantik tersebut dengan Iqbaal. Banyak orang yang menyatakan bahwa dari foto tersebut, keduanya disebut memiliki paras yang lumayan mirip.

Alleia sendiri diketahui ngefans dengan pria yang memerankan tokoh Dilan tersebut. Sementara Iqbaal kala itu tengah menjadi model video klip lagu Yang Terdalam milik NOAH.

Di Lokasi Syuting

Inilah foto Alleia dan Iqbaal yang membuat netizen Indonesia heboh. Dalam foto tersebut, keduanya tersenyum manis ke arah kamera. Foto tersebut diketahui diambil di lokasi syuting video klip Yang Terdlam, NOAH.

"Di lokasi shoot Yang Terdalam," kata akun instagram @vijaya.lee.

Fans Garis Keras

Di dalam kolom komentar, banyak sekali yang menyebut bila Alleia merupakan fans berat Iqbaal Ramadhan. Karenanya, ketika melihat foto ini banyak yang menyebut bahwa kebahagiaan pasti dirasakan oleh putri Ariel tersebut.

"Kaka aleeia emg ngefans bgt sama iqbal. Akhirnya ketemu, diajak papa nya," kata @riaaani99.

"Alleia kan fans garis keras dilan milea hahahaha," kata @davina_ratri.

Disebut Mirip

Beberapa dari netizen juga menyebutkan bahwa paras keduanya ada kemiripan. Netizen pun berseloroh bahwa jangan-jangan Alleia dan Iqbaal berjodoh karena begitu mirip.

"Allea mirip iqbal bgt," kata @heni.mulyani.75685.

"Mirip, jangan2 jodoh," kata @citra_anggraini06.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading