Sukses

Entertainment

Travis Scott Batal Tampil di Coachella 2022 Akibat Tragedi Konser Astroworld

Fimela.com, Jakarta Travis Scott secara resmi dikeluarkan dari daftar penampil di festival musik Coachella 2022. Keputusan ini diambil setelah sebanyak 60.000 orang menandatangani petisi penolakan.

Berdasarkan laporan KESQ yang dilansir dari Variety, petisi tersebut menuntut Travis dan timnya untuk dicoret dari daftar penampil di festival musik Coachella 2022. Ini merupakan buntut dari tragedi konser Astroworld yang memakan korban jiwa pada November lalu.

Dalam petisi tersebut, pihak-pihak yang terkait dengan Travis Scott, seperti Goldenvoice, AEG, co-founder festival Paul Tollet, juga turut didesak. Petisi tersebut menyebut Travis telah menampilkan “kelalaian besar dan kurangnya belas kasih untuk kehidupan seseorang”.

 

Mempertahankan Posisi

Pihak manajemen Travis Scott juga telah mendengar kabar kurang menyenangkan ini. Namun, seorang agen lama Travis, Cara Lewis, justru mencari cara untuk mempertahankan penampilan Travis di festival musik tahunan tersebut.

Dengan kabar mundurnya Travis dari panggung Coachella 2022, grup musik Swedish House Mafia mengumumkan bahwa mereka akan menggantikan posisi Travis. Namun, masih belum ada kejelasan apakah mereka akan menjadi headliner seperti Travis.

Pada awal 5 November lalu, Travis Scott mengadakan konser albumnya bertajuk Astroworld. Sayangnya, konser tersebut tidak berjalan mulus, sebab ratusan orang mengalami luka-luka, bahkan sepuluh di antaranya sampai meregang nyawa.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading