Sukses

Entertainment

Makin Gemas, Thania Onsu Mulai Unjuk Bakat hingga Berpose Lucu

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan membesarkan anak dirasakakan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka kini merawat tiga anak, dengan si bungsu Thania Putri Onsu yang sedang gemas-gemasnya.

Menuju usia tiga tahun, tingkah Thania kerap menghibur siapa saja yang melihatnya. Ia juga mulai menunjukkan bakat dan minatnya di berbagai bidang.

Mulai dari nyanyi hingga berpose di depan kamera, aksi Thania Onsu juga jadi favorit warganet. Berikut beberapa potret menggemaskan si cilik.

Ekspresif

Thania punya pembawaan yang ceria dan murah senyum. Selain itu ia juga cukup ekspresif, bahkan saat berpose di depan kamera.

Lihat saja tingkahnya yang menggemaskan saat kompak berfoto bersama sanag kakak, Thalia. Ekspresi wajahnya sukses buat para netter gemas.

Visit Dokter Gigi

Momen ke dokter gigi biasanya ditakuti anak-anak, bahka orang dewasa. Namun di foto di atas Thania Onsu terlihat anteng dan tenang saat berkunjung ke dentist.

Bahkan ia menatap kamera dan tak menunjukkan ekspresi takut.

Fashionable dan Suka Nyanyi

Di era sekarang banyak pilihan menarik untuk menunjang penampilan si kecil. Thania pun juga cukup fleksibel mengenakan berbagai model pakaian yang fashionable, mulai dari kostum balet hingga ala Putri kerajaan.

Selain it Thania juga sempat menunjukkan bakatnya bernyanyi. Layaknya anak seusianya, ia riang saat mendengar dan melantunkan lagu favoritnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading