Sukses

Entertainment

Dijodohkan Ibunda dengan Seorang Perempuan, Aldy Maldini Santai

Fimela.com, Jakarta Alvaro Maldini atau juga dikenal sebagaiĀ Aldy eks CJR hingga kini masih sendiri usai putus dari mantan kekasihnya, Erika Carlina. Kini, dia mengaku lebih selektif mencari pasangan yang kelak akan mendampingi hidupnya.

Keputusannya itu justru membuat sang ibu kesal. Bahkan, ibunda sampai menjodohkan Aldi eks CJR dengan seorang perempuan agar tidak lagi sendirian.

"Wah, nyokap gua kemarin sempat jodoh-jodohin. Dia bilang, 'udah sama yang ini aja. Emang kamu maunya sama yang cantik doang?' gitu," ujar Aldy Maldini saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Santai dengan Perjodohan

Menangapi sikap sang ibu, Aldy justru santai. Kendati demikian, dia tidak ingin menjalin sebuah hubungan dengan perempuan yang belum dikenalnya secara mendalam.

"Ya gua bilang nanti ada waktunya. Lagi pula gua juga nggak kenal sama itu cewek. Cantik sih dan lebih tua dari gua. Tapi gua nggak mau memaksakan aja. Karena memang gua nggak kenal banget sama itu cewek," ujarnya.

Kemudian Aldy menceritakan momen pertama kali dirinya bertemu dengan perempuan yang hendak dijodohkan padanya. Saat itu, mereka bertemu di acara pernikahan saudaranya. "Cewek ini tuh adik dari saudara gua. Nah sempat tegur sapa atau say hai, eh malah dijodohin sama nyokap gua," ungkapnya.

Menurut Aldy, ibunya selalu menyebut perempuan tersebut cocok untuknya. Hanya saja, selera dia dan ibunya berbeda. Lagipula, dia belum terlalu mengenal perempuan tersebut.

"Jadi akhirnya nyokap menemukan kriteria di satu wanita yang dia penginin. Agamanya sama, batak juga, ya orangnya cantik. Tapi gua belum ke situ dan belum kenal dia," terang Aldy.

Pahami Orang Tua

Alih-alih kesal, Aldi justru tak masalah jika harus dijodohkan. Tetapi dia tidak mau langsung menerima perempuan baru ke dalam hidupnya, karena itulah dia tak mau buru-buru ambil keputusan.

"Bukannya anti perjodohan, kayak gua pasti ada pilihan sendiri. Yang ngejalanin gua bukan nyokap. Jadi nanti dulu lah, gua mau fokus karier dulu," tuturnya.

Aldi kemudian memberikan penjelasan ke orang tuanya, bahwa saat ini dia hanya ingin mengejar mimpinya. Ketika sudah sukses, dia akan mencari perempuan yang cocok untuk dijadikannya sebagai pendamping hidup.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading