Sukses

Entertainment

5 Momen Gender Reveal Party Rosiana Dewi dan Handika Pratama

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan lalu jadi momen yang membahagiakan bagi pasangan Rosiana Dewi dan Handika Pratama. Pasalnya pasangan ini menggelar tasyakuran pengajian dan dilanjutkan dengan gender reveal party calon anak pertamanya.

Acara ini sendiri hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan beberapa teman artis. Momen ini sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan Rosiana dan Handika yang pertama.

Kebahagiaan seakan terpancar dari wajah Rosiana Dewi dan Handika Pratama. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 potret gender reveal party Rosiana dan Handika.

Busana Putih

Ketika acara tasyakuran pengajian, Rosiaan Dewi dan Handika Pratama tampil menawan dengan mengenakan busana serba putih.

Baby Bump

Dalam sebuah foto, Handika Pratama terlihat membelai baby bump dari Rosiana Dewi.

Gender Reveal Party

Setelah acara tasyakuran pengajian, Rosiana Dewi dan Handika Pratama pun ganti busana. Pada acara gender reveal party, Rosiana tampil cantik dengan mengenakan busana warna peach. Sedangkan Handika tampil casual dengan kemeja flanel warna biru.

Perempuan

Dalam balon besar yang diletuskan, terlihat isinya balon kecil warna merah muda. Artinya jenis kelamin calon bayu Handika dan Rosiana adalah perempuan.

Perasaan Rosiana

Rosiana pun mengungkapkan perasaannya akan dikaruniai bayi perempuan. “It’s a GIRL! seneng bangeettt, terharu bangeeeett! Alhamdulillah terimakasih semua untuk doa baiknya dan dukungan dalam bentuk apapun, semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan rezeki,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading