Sukses

Entertainment

Selamat, Lala Karmela Resmi Menikah dengan Chris Hartland

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktris Lala Karmela. Perempuan 36 tahun ini baru saja dinikahi kekasihnya, Chris Hartland pada Selasa (21/12/2021).

Akad nikah Lala Karmela dan Chris Hartland bernuansa adat Jawa. Saat itu, Lala terlihat cantik memakai kebaya putih lengkap dengan hiasan di kepala. Senada dengan Lala, Chris juga memakai beskap putih dan blangkon.

Kabar pernikahan Lala Karmela diketahui dari akun Instagram stories-nya. Di situ, ia mengunggah kembali beberapa unggahan foto serta video dari teman-temannya di media sosial yang hadir di acara bahagianya.

Ijab Kabul dan Mahar

Chris mengucap ijab kabul dengan lantang dalam menggunakan bahasa Inggris. Chris menikahi Lala Karmela dengan mahar yang cukup unik. Ini diketahui dari unggahan rekannya di Instagram tiwurayie.

"Millenials wedding: bitcoins as the dowry/mahar," tulisnya.

Resepsi Pernikahan

Di hari yang sama, Lala Karmela juga mengadakan acara resepsi pernikahan. Bedanya, perempuan kelahiran Jakarta, 2 April 1985 itu mengusung tema Internasional.

Lala Karmela terlihat cantik dengan rambut disanggul modern sambil memakai dress putih. Sama seperti Lala, Chris juga memakai kemeja dengan warna yang senada.

Uniknya, di acara resepsi, Lala Karmela ikut bernyanyi sambil memainkan gitarnya. Sang suami pun menyaksikan perfomance Lala di depan panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading