Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Joshua Suherman Lakukan Salam Perpisahan pada Kasur Tercinta

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda Joshua Suherman dan Clairine Clay. Keduanya baru saja resmi menikah bertepatan di hari ibu, Rabu (22/12/2021).

Upacara pemberkatan pasangan ini berlangsung di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Tak hanya secara offline, pernikahan mereka juga disiarkan langsung di kanal YouTube mereka, Jojo and Clay.

Joshua Suherman terlihat gagah dengan setelan jas abu-abu, sementara Clairine Clay tampil anggun dengan gaun putih serta veil. Tangisan pun terlihat di wajah pasangan ini saat mereka mengucap janji pernikahan.

Kasur

Sebelumnya Joshua Suherman mengunggah foto kasurnya yang menggunakan seprei berwarna abu tua. Uniknya, dalam keterangan foto, Joshua melakukan salam perpisahan kepada kasur. Menurutnya, benda itu menjadi saksi bisu keluh kesahnya selama berstatus bujangan.

"Terima kasih kasurku yang sudaj menemani masa bujangku. Tempat nangis, patah hati, ketawa, senyam senyum karena jatuh cinta," tulis Joshua Suherman di Instagram.

Sengaja Tak Merapikan Kamar

Selanjutnya, Joshua Suherman mengaku sengaja tidak merapikan kamar terlebih dahulu sebelum foto itu diunggah ke media sosialnya. Sebab, dia ingin memberitahu pada banyak orang mengenai apa adanya dirinya.

"Tadi pagi bangun sengaja nggak dirapiin dulu. Difoto dulu biar kayak biasanya," tulis pria kelahiran Surabaya, 3 November 1993 itu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip 6 Potret Rumah Estetik Ala Drama Korea Joshua dan Clairine Clay