Sukses

Entertainment

Meghan Markle dan Pangeran Harry Rilis Foto Bersama Putrinya

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya merilis potret keluarga lengkapnya, bersama sang putra Archie yang kini berusia dua tahun dan bayi enam bulannya, Lilibet, lewat kartu liburan tahunan.

Dalam foto yang diambil di Santa Barbara, California oleh Alexi Lubomirskri, Archie terlihat duduk dipangkuan sang ayah. Meghan yang mengenakan sweter biru tua pun terlihat tersenyu, sambil menggendong Lilibet.

"Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami Lilibet ke dunia. Archie menjadikan kami 'Mama' dan 'Papa', dan Lili menjadikan kami keluarga," ujarnya dalam sebuah pernyataan, sekaligus mengumumkan donasi yang dilakukan ke beberapa organisasi.

"Semoga Anda menikmati musim liburan dan Tahun Baru yang sejahtera, dari keluarga kami untuk Anda!" tutup Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Keseruan Keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle

Berbagai momen indah antara Pangeran Harry dan Meghan Markle pun tercipta seiring dengan kelahiran dua anaknya. November lalu saat muncul di The Ellen DeGeneres Show, Meghan menyebut jika Harry sangat suka mendandani anakanaknya.

"Archie adalah dinosaurus selama lima menit," ujar Meghan menceritakan upaya sang suami mendandani Archie saat Halloween. Sedangkan Lili didandani menggunakan kostum karakter Disney, "Seperti bunga dari Bambi," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading