Sukses

Entertainment

Cantiknya Putri Ferry Maryadi, Bikin Viral Videoklip Lagu Althaf Raja 'Dulu Kini Nanti'

Fimela.com, Jakarta Putri sulung pemeran Ferry Maryadi bernama Harleya Vaprincy tumbuh menjadi seorang remaja yang cantik jelita. Leya, sapaan akrabnya merupakan anak pertama Ferry dengan istri sebelumnya yang bernama Risma Nilawati.

Baru-baru ini, Leya muncul dalam sebuah videoklip dari seorang penyanyi muda bernama Althaf Raja. Dalam videoklip berjudul 'Dulu Kini Nanti', Althaf dan Leya tampil dengan sangat menawan. Tak heran ketika videoklip ini mampu merebut hati penonton.

Mengejutkan memang, karena dalam waktu sehari saja, videoklip Althaf Raja yang menggaet Leya ini berhasil mendapatkan viewer yang fantastis. Tayang di kanal YouTube Gistara Entertainment, videoklip ini telah menyedot lebih dari 100 ribu viewers.

Ciptaan Bemby Noor

Sedikit mengulas tentang Althaf Raja, ia adalah solois remaja yang merupakan putra daerah Samarinda. Ia mencoba bersaing dan menyuguhkan karya terbaiknya di industri musik tanah air dengan lagu 'Dulu Kini Nanti'.

Lagu ini merupakan buah karya dari Bemby Noor. Tentu saja menjadi jaminan karya yang apik karena sosok Bemby bukanlah nama baru di blantika musik Indonesia. Banyak lagu hits yang telah digelontorkannya.

Ia juga merupakan salah satu personil 3 Composers yang baru saja dinobatkan sebagai pencipta lagu terbaik dalam ajang Indonesian Music Award yang lalu. Lagu tersebut juga diproduksi musiknya oleh Bemby Noor dan diedarkan oleh Gistara Entertainment.

Kisah Cinta

Lagu yang bergenre Pop Urban ini bercerita tentang seorang pasangan yang setia mencintai, dan mencoba mempertahankan hubungannya sejak dulu pertama bertemu, sampai masa kini, dan hingga masa depan nanti.

Althaf Raja yang masih berusia 18 tahun dan hobby menjalankan drone serta bermain bola ini memilih genre Pop Urban, karena genre ini bernuansa kekinian dan mewakili style music remaja modern masa kini.

Diharapkan, single yang dirilis pada 21 Desember 2021 ini akan menjadi warna yang meramaikan industri musik Indonesia. Althaf juga berharap supaya persembahan lagu 'Dulu Kini Nanti' bisa dinikmati oleh masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading