Sukses

Entertainment

'The Apprentice: ONE Championship Edition' Tayang Perdana di Netflix

Fimela.com, Jakarta ONE Championship™ (ONE) hari ini mengumumkan acara TV reality show mengenai bisnis The Apprentice: edisi ONE Championship akan tayang perdana di NETFLIX pada kuartal pertama tahun 2022 di sekitar lebih dari 150 negara seluruh dunia.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, mengatakan bahwa musim pertama dari The Apprentice: Edisi ONE Championship sangatlah sukses penayangannya.

Setelah mendapatkan respon yang sangat fantastis di Asia, menurutnya sudah saatnya seluruh dunia menyaksikan juga tayangan yang sangat berat dan sangat unik dalam sejarah program TV, ‘The Apprentice’.

"Atas nama ONE Championship, saya benar-benar merasa terhormat terhadap semua dukungan yang kami terima terhadap tayangan tersebut dan saya sangat semangat untuk mempersembahkannya kepada pemirsa di seluruh dunia,” ucap Chatri Sityodtong.

Program Realita Terbesar

'The Apprentice' adalah salah satu program TV realita terbesar dalam sejarah, menilai keahlian bisnis para kandidat yang berkompetisi memperebutkan tawaran pekerjaan langsung dibawah CEO yang sangat berpengaruh.

Musim pertama ini terdiri dari 13 episode. Sementara itu, 'The Apprentice: ONE Championship edition' baru-baru ini menerima dua penghargaan sekaligus pada ajang Asian Academy Creative Awards 2021 (AAA).

Program tersebut memenangkan kategori “Best Non-Scripted Entertainment” (Program Hiburan Tanpa Skrip Terbaik) dan “Best Adaptation of an Existing Format” (Adaptasi Terbaik dari Program TV yang Sudah Ada).

Pemirsa Terbanyak

Program yang diluncurkan di Asia awal tahun 2021 ini telah memperoleh jumlah pemirsa diangka kira-kira sebanyak 4 juta pada saat malam penayangan perdananya, mengalahkan angka pemirsa pada malam penayangan perdananya program-program serupa.

Seperti 'America’s Got Talent' musim ke-20, 'MasterChef Singapore' musim ke-2, 'The Voice' musim ke-20 dan 'The Masked Singer' musim ke-5, hingga menjadikan tayangan berbahasa Inggris tersebut sebagai program TV yang paling ditonton tahun 2021 dalam musim perdananya di Asia menurut broadcast reach-nya.

Program tersebut juga memperoleh angka capaiannya (reach) secara komulatif sebanyak 30 juta dan rata-rata penonton mencapai 3,5 juta per episodenya**. (**menurut Nielsen, IMDA, Kantar).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading